Skip to toolbar

Randy Martin Rilis Music Dewasa.


JAKARTA, vocnews.com. AFE RECORDS pada tahun 2018 kembali menunjukan determinasinya. Dengan menggandeng Randy Martin, artis sinetron yang lagi naik daun melalui sinetron terbarunya RAIN THE SERIES ( SCTV). Kali ini AFE RECORDS mempertimbangkan dengan matang rekam jejak Randy Martin di belantika music Indonesia. Bukan semata karena pesinetron ini sedang naik daun. sudah 3 album telah dikeluarkan Randy Martin, yang terakhir “Pacar Istimewa” pada tahun 2015. Tahun 2018, Lagu yang berjudul “DIHATIMU KU INI SIAPA” adalah rilis single perdana Randy Martin di AFE RECORDS.
Randy Martin adalah seorang artis multitalenta. Kariernya sebagai seorang aktor sudah sangat teruji. terlihat dari film televisi dan sinetron yang telah dibintanginya. modelpun telah dilahapnya dengan menjadi iklan, host acara tv juga sudah dilakoninya.
Lagu yang telah dirilis Randy Martin sejak tahun 2012 yaitu, “Magic”(2012), “I love you More” 2013, “Pacar Istimewa” (2015) artis yang punya hobbi photografi, nonton, koleksi barang antik, ini sudah memiliki modal yang cukup untuk berkiprah di blantika music Indonesia. ini adalah moment kembalinyaRandy Martin setelah dua tahun vacum. untuk penggemar Randy Martin, bisa mendengarkan dan menyaksikan Rilis lagu ini you tobe, juga dapat mendengarkan lagu ” DIHATIMU KU INI SIAPA” di situs eksposenews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *