Skip to toolbar

Airlangga Hartarto Lantik Pengurus Pusat AMPG Periode 2017-2019

JAKARTA, vocnews. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, hari ini, bertempat di Hotel Grand Sahid, Jakarta, ( 2/3) melantik Pengurus Pusat, Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (DPP AMPG), Periode 2017-2019.

Acara pelantikan di lanjutkan dengan Rapimnas ke 3 AMPG, yang dihadiri seluruh pimpinan daerah AMPG seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua AMPG yang baru Ilham Permana, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin AMPG. AMPG memiliki tag line yang baru yakni, AMPG Rumah Kami, Rumahnya Kaum Minenial. tutur Ilham, dihadapan sekitar seribu peserta yang hadir memenuhi Ball room, Hotel Sahid, Jakarta.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam sambutannya mengatakan, bahwa partai Golkar menyerahkan kepada AMPG, untuk menggarap kaum milenial. karena hanya AMPG yang mengerti jiwa dari pada anak muda Milenial. karena pengurus AMPG adalah anak muda. maka Partai Golkar menyerahkan agar dalam pemilu , AMPG bisa menggaet pemilih yang mayoritas adalah anak muda ungkap Airlangga, yang diiringi tepuk tangan para peserta Rapimnas.

Pelantikan Pengurus dan Rapimnas AMPG ke III, juga dihadiri oleh Rambe Kamarulzaman, yang merupakan ketua umum pertama AMPG. Turut hadir Ketua Umum HIPMI, serta sejumlah pengurus pusat Organisasi yang mendiri kan Partai Golkar, MKGR, KOSGORO, dan Soksi. Selain itu Rapimnas AMPG, juga mengundang seluruh pengurus organisasi yang didirikan Partai Golkar.

Rapimnas AMPG rencananya akan dilaksanakan selama dua hari, yakni hari Jumat dan penutupan pada hari sabtu tanggal 3 Maret 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *