Skip to toolbar

Serunya Nonton Film Takut Kawin, Sambil Melihat Orang Kawin di Bioskop

image

JAKARTA, vocnews.
Serunya Nonton Rilis Perdana Film Takut Kawin yang pemutaran film perdananya di adakan di bioskop Grand Indonesia.
Usai nonton bareng Produser, sutradara dan para Pemain, dilanjutkan nonton orang kawin beneran di dalam bioskop.
Film Takut Kawin adalah film perdana bagi rumah produksi Amanah Surga Production (ASPro) setelah menghasilkan ribuan episode serial televisi, sebut saja film ganteng ganteng srigala, emak ijah penggen ke mekkah, anak menteng.
ASPro pun tak tanggung dalam memproduksi flm drama komedian pertama mereka, sederet pemain seperti? Harjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Chabita, Asri Welas, Junior Liem, Michelle Joan, Deni Chandra, Nina Kozok, ikut membintangi film yang naskah nya di tulis Alit Susanto,
dan di sutradarai Syaiful Drajat.
Film Takut Kawin menjadi totalitas kerja rumah produksi ASPro dalam menentukan esembel pemain dan story telling yang menarik. Film Takut Kawin yang tanggal 5 maret kemarin tayang pertama bersama artis, sutradara dan wartawan di bioskop Grand Indonesia.
Film Takiy Kawin akan menjadi awal bagi penonton untuk menikmati film yang di angkat dari Isu dan fenomenal. Film takut kawin ini diprediksi menjadi film yang akan digandrungi anak muda.
Semoga menjadi pelajaran bagi para Jomblo atau para singel yang belum dapat pasangan. Itu sebabnya Amanah Surga Production tidak tanggung dalam mengekspos film dengan menyelenggarakan acara nikah massal yang dilakukan di dalam bioskop, sekaligus syukuran atas tayang perdananya film tersebut.
Nikah Massal di ikuti sembilan orang pasangan yang di nikahkan dan dipestakan oleh Rumah produksi, sebagai bentuk rasa syukur dirilisnya film takut kawin pada tanggal 8 maret 2018 akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *