Skip to toolbar

Ketum Partai Perindo Hary Tanoe Dukung Jokowi Capres 2019


Laporan : Minarni Jufri
Jakarta, vocnews. Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibyo, menyatakan mendukung kembali Joko Widodo, menjadi calon Presiden Indonesia tahun 2019. Pernyataan tersebut disampaikan Hary Tanoe, saat memberikan sambutan orasi politiknya pada pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) partai yang dipimpinnya, hari ini, (21/3) bertempat di Assembly Hall, JCC, Jakarta.
Dihadapan Presiden Joko Widodo, Hary Tanoe bertanya langsung kepada seluruh peserta Rapimnas, apakah saudara-saudara setuju mendukung kembali bapak H.Ir. Joko Widodo, menjadi Capres Indonesia 2019? serempak peserta yang berjumlah 500 orang lebih berteriak lantang mengatakan setuju.
Mendengar dukungan yang disampaikan Partai Perindo, Presiden Joko Widodo yang didampingi Menkopolhukam Wiranto, Mendagri Cahyo Kumolo, tersenyum sambil merapalkan telapak tangan sebagai ungkapan terima kasih.
Sementara itu Presiden Joko Widodo dalam sambutannya menyatakan, partai Perindo adalah salah satu partai yang sudah sampai ke desa-desa. Hal itu dinyatakan Jokowi karena selama dirinya menjalankan tugas sebagai Presiden, kemanapun dirinya pergi kepelosok tanah air, selalu dijumpainya logo dan atribut partai Perindo. Utamanya yang ada di gerobak pedagang UKM. ucap Jokowi.
Disamping itu Presiden Jokowi malah sempat menghapal lagu mars Perindo. Hal ini juga disampaikan Jokowi, karena keseringannya setiap malam saya selalu mendengarkan lagu ini diputer di TV.
Meski Partai pendatang baru yang berusia 3 tahun, Perindo sudah dinyatakan lolos sebagai partai peserta pemilu 2019. Dalam penarikan undian nomor urut yang dilaksanakan KPU, Partai Perindo mendapat nomor 9. yang adalah merupakan nomor cantik kata Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *