Skip to toolbar

Menyambut HUT Sultra Ke 54, Kantor Penghubung Sultra Adakan Pentas Seni Budaya

Jakarta, VOCnews. Menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Tenggara yang ke 54 tahun, Kantor Penghubung Sultra di Jakarta mengadakan acara Pentas Seni dan Budaya.

Acara Pentas Seni dan Budaya menampilkan beragam seni dan budaya yang ada di Sulawesi Tenggara. Kegiatan ini adalah merupakan satu bagian yang di buat sebagai ajang silaturahmi masyarakat Sulawesi Tenggara yang ada di wilayah Jabodetabek.

Ajang Pentas dan seni budaya juga menampilkan ragam seni dan budaya kreasi Sulawesi Tenggara yang di modifikasi. Namun Kreasi Seni itu sendiri tidak meninggalkan nuansa aslinya.

Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulawesi Tenggara, Hj. Ulyaser Suripatty, SE, kepada awak media mengatakan, bahwa ajang ini dibuat dalam rangka menyambut HUT Provinsi Sulawesi Tenggara yang jatuh pada tgl 14 April 2018. Sedangkan pada puncak acaranya nanti akan dihadiri oleh pejabat Gubernur dan Pejabat lainnya. Tuturnya.

Acara Pentas Seni yang dilaksanakan di Anjungan Sultra di Taman Mini, Sabtu,( 24/3) dihadiri ribuan masyarakat yang antusias melakukan tari Lulo yang merupakan tarian khas Masyarakat Sulawesi Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *