Gerak Jalan Santai KKSS Banjir Hadiah.


Jakarta, VOCnews. Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) DKI, melaksanakan Jalan Santai yang diikuti seluruh warga KKSS diwilayah Jabodetabek, Minggu, (25/3).
Jalan Santai star dimulai dari halaman Monas menuju bundaran tugu selamat datang dan kembali ke Monas.
Dalam sambutannya ketua KKSS DKI Samsul Zakaria, mengatakan bahwa antusias warga KKSS yang mengikuti Jalan Santai sangat besar. Panitia kewalahan memenuhi permintaan peserta yang melonjak. Itu belum termasuk warga masyarat lainnya yang juga ingin mengikuti jalan santai. tutur Samsul.
Panitia hanya menyiapkan baju kaos 5000 pcs, Namun sekitar 10.000 peserta yang hadir dan mengikuti jalan santai tersebut.
Tampak hadir memberikan Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wapres Jusuf Kalla. Selain itu tampak juga Menteri Pertanian Amran Sulaiman.
Wapres Jusuf Kalla bersama Gubernur DKI Anies Baswedan, tampak berjalan bersama warga sejak star dari halaman monas menuju bundaran tugu selamat datang.
Presiden dan Gubernur hanya berjalan sampai di tugu selamat datang. Sementara peserta lainnya berputar kembali menuju Monas.
Tiba di monas panitia menyambut peserta jalan santai dengan suguhan makanan ringan dan musik.
Panitia juga menyediakan banyak hadiah menarik untuk peserta jalan santai. Beberapa hadiah sangat ditunggu-tunggu peserta jalan santai.
Mulai dari setrika, dispenser, kipas angin, sepeda, 1 buah motor, 2 tiket umrah di berikan kepada peserta yang beruntung mendapatkan undian door price.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *