Skip to toolbar

Jelita Sejuba Cinta seorang Istri Kepada Satria Negara


Film Ini DiAngkat Dari Kisah Tentang Istri Tentara .
Laporan:Minarni djufri
Jakarta 3-April 2018
Film Sejuba Ini Menceritakan Pergulatan Seorang Perempuan Natuna Bernama Sharifah ( Di Perankan Oleh Putri Marino ) Saat Jaka( Di Perankan Oleh Wafda Saifan Lubis) Seorang Prajurit Harus Berbakti Kepada Negara Di Mana Setiap Perpisahan Untuk Bertugas Bisa Berarti Untuk Selamanya .
Dalam Film Jelita Sejuba Menceritakan, Sharifah Seorang Putri Natuna Bersama Dua Sahabatnya Yang Sangat Ceria Dan Lugu .
Ketika Sharifah Menika Dengan Jaka Yang Seorang Satria Prajurit , Sharifah Dalam keadaan Hamil Harus Rela Melepaskan Sang Suami Dalam Bela Negara , Rela Di Tinggal Tugas Oleh Sang Suami Berbulan Bulan Lamanya Dan Harus Rela Melalui Hari harinya begitu Berat.Sharifah Harus Melahirkan Dengan Seorang Diri,Membesarkan Anak Seorang Diri Kesabaran Dan Ketegaran Sharifah Sebagai Seorang Istri Satria Negara Harus Di Laluinya Dengan Seorang Diri, Sutradara Ray Nayoan Merasa Sulit Untuk Tidak Kagum Saat Mendengar Kisah Kisah Cinta Para Prajurit Dengan Istri Istri, Selama Riset Di Natuna, Riau Bersama Penulis Skanario Jujur Prananto ” Panggilan Negara Di ciptakan Suasana Yang Di Ekstrim Bagi Kehidupan Rumah Tangga,Istri Seorang Tentara Harus Menerima Kondisi Bahwa Tiap Kali Suami Mereka Pergi Bertugas Itu Mungkin Terakhir. Kali Mereka Bertemu” Ujar Ray ,Slogan Lebih Baik Pulang Nama Dari Pada Gagal Dalam Tugas. Berdering Lebih Dalam Dari Sekedar Tempelan Di Dinding. Itu Adalah Kontrak Yang Terpahat Di Hati Para Tentara,Mereka Benar Benar Harus Siap Mengorbankan Dirinya Untuk Negara,Baru Setelah Itu Mereka Bisa Berkorban Untuk Istrinya.
Produser Eksekutif Krisnawati Sangat Tergerak Melihat Pergolakan Batin Istri Istri Tentara,Mereka Harus Bisa Melanjankan Dan Menjaga Keutuhan Keluarga nya Ketika Sang Suami Pergi Bertugas, Pada Saat Yang Sama Sebagai Pasangan,Para Istri Ini Adalah Perempuan Perempuan Yang Merindukan Kekasihnya. ” Namun Karena Sifat Dari Kewajiban Bela Negara Yang Di Emban Para Prajurit ,Mereka Tidak Bisa Sembarangan Berbagi Keresehan Dengan Pasangannya Yang Sedang Bertugas”Ungkap Krisnawati. Prajurit Membutuhkan Konsentrasi Penuh Dalam Menjalankan Tugasnya ,Dan Curhat ‘ Istri Mampu Menggoyahkan Ketenangan Pikiran Seorang Prajurit Dalam Bertugas, Jadi Mencintai Seorang Kesatria Negara Itu Artinya Harus Saling Menjaga Rahasia Masing Masing . Hal Inilah Yang Menyakinkan Krisnawati Untuk Membuat Film Yang Terinspirasi Daei Perempuan Perempuan Hebat Yang Berada di belakang Prajurit Prajurit Andal.
Kami Harap Kisah Sederhana Tentang Kekuatan Cinta Yang Bersatu Dalam Bakti Kepada Negara Ini Bisa Mencapai Hati Para Penonton Tambah Krisnawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *