Skip to toolbar

Diskusi AMPG Usung Partisipasi Generasi Milenial Dalam Pemilu 2019.


Laporan : Minarni Djufri
Jakarta, vocnews- Diskusi Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang dilaksanakan di Mall FX Senayan, Jakarta, (5/4) sore hari, mengusung tema Partisipasi Generasi Milenial Dalam Pemilu 2019. Hadir sebagai pembicara anggota KPU RI, Hasyim Asy’ari, SH, Mai, PhD, Voxpol Center, Pangi S. Chaniago , Ketua Umum PP AMPG, Ilham Permana , Sekjen AMPG, Eka Sastra, Ahmad Irawan (Wabendum AMPG), serta sejumlah Pengurus DPP AMPG lainnya.
Pengurus Pusat AMPG telah diberi kewenangan oleh DPP Partai Golkar, pada saat pelantikan Pengurus baru AMPG dibawah pimpinan Ilham Permana, beberapa waktu lalu. Bahkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, saat itu menyatakan yakin AMPG sanggup merangkul kaum Milenial pada pemilu nanti. Karena mayoritas pengurus AMPG adalah anak muda, maka merekalah yang mengerti jiwa anak muda milenial tutur Airlangga.
Sementara itu Pangi Chaniago selaku pembicara dalam diskusi, intinya mengatakan, bahwa jika ingin merangkul kaum Milenial, maka kita harus bisa masuk dalam prilaku dan hobi mereka, sehingga apa yang ingin kita sampaikan, kita bisa diterima oleh mereka, tutur Pangi.
Dengan diberinya kewenangan oleh DPP Partai Golkar sebagai induk organisasinya, DPP AMPG terus giat melakukan berbagai diskusi dan komunikasi dengan generasi milenial. Seperti yang dilakukan Pengurus AMPG di mall FX senayan.
AMPG berharap generasi milenial harus terjun berpolitik, sebagai salah satu wadah menyalurkan aspirasi politiknya ya melalui AMPG.
Ketua Umum DPP AMPG, Ilham Permana, saat dimintai komentarnya oleh awak media sehubungan dengan diskusi yang telah berlangsung mengatakan, ia telah mendelegasikan kepada Wakil Ketua Umum untuk memberikan statement pada diskusi ini. Jadi saya percayakan kepada pengurus lainnya saja untuk menyampaikannya tutur Ilham. Nanti lain waktu baru giliran saya lagi. Kan agenda kita rutin tiap bulan kita laksanakan ucap Ilham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *