Skip to toolbar

Travel ABHINAYAH Promo Program Umroh 5+1 Promo Selama Pameran .


Laporan :Minarni Djufri
Jakarta ,Vocnews. – Travel ABHINAYAH pameran 6-8 April JCC membuka program umroh 5+1 dan hanya untuk 50 orang. Program ini berlangsung sampai hari ini minggu 8 April tetapi kemungkinan akan menerima atau menambah pendaftaran lagi jika melihat animo masyarakat muslim yang ingin berumroh.
Menurut kru ABHINAYAH, kami juga membuka promo -promo lain selama pameran berlangsung. Promo kami antara lain: paket Umroh Syawal, tanggal pemberangkatan 18- 26 Juni, 21 – 29 Juni, dengan menggunakan pesawat garuda. Untuk jadwal pemberangkatan promo 5+1 akan berangkat pada bulan Oktober 2018, mendapatkan Discount up to 4 juta jika calon Jamaah Umroh daftar dari sekarang.
Harga yang di tawarkan juga bervariasi, dari harga 25,6 juta, (1 kamar 4 orang) 26,6 juta (1kamar 3 orang) 28 juta ( 1 kamar 2 orang ) .

Untuk promo reguler selama 9 hari 7 malam, juga mendapatkan discount hingga 4 juta harga juga bervariasi .
Sekarang masyarakat tidak perlu lagi takut memilih travel, Kami menghimbau agar berhati -hati dalam memilih travel, jangan hanya karena program nya murah tapi travelnya bermasalah. Demikian ungkap kru travel ABHINAYAH .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *