Skip to toolbar

Munas Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) ke 9 Tahun 2018, Dibuka Menko Perekonomian.


12/04/2018 Vocnews.com
Munas Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) ke 9 Tahun 2018, Dibuka Menko Perekonomian.
Jakarta, Vocnews.com- Musyawarah Nasional Masyarakat Telekomunikasi Indonesia ( Munas Mastel) ke 9 Tahun plp2018, dilaksanakan hari ini, bertempat di gedung Telkom, Jl. Gatot Subroto, Jakarta (12/4).
Munas dibuka oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution, dip samping itu Munas juga dihadiri oleh Menkominfo Rudiantara dan Staf Ahli Mendiknas mewakili menteri. Dalam sambutannya Menko Perekonomian Darmin Nasution mengharapkan agar Mastel dapat memberikan masukan kepada pemerintah, khususnya menyikapi semakin cepatnya perubahan di era digital saat ini.
Sementara itu Menkominfo Rudiantara mengharapkan agar Munas Mastel ke 9, bisa menghasillan program yang mudah, kekinian dan Progresif. Rudiantara juga yakin bahwa Ketum yang terpilih nantinya adalah tokoh yang bisa bekerja sama dengan pemerintah.
Ketua Umum Mastel, Kristiono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Menko Perekonomian yang telah membuka Munas Masintel. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Menkominfo yang telah memberikan Saran dan masukan kepada seluruh peserta Munas.
Sebelumnya Peserta Munas telah memilih lima orang yang akan memimpin Sidang Munas. Kelimanya adalah, Darmoni Badri Sebagai Pimpinan Sidang, Erina Tobing, Koesmarihati, Nonot Harsono, dan Gusandi ke empatnya sebagai anggota.
Sesuai jadwal yang media terima, agenda pemilihan Ketua Umum Masintel yang baru, akan dilaksanakan setelah sidang Pleno yang dibahas oleh tiga komisi. Komisi yang ditetapkan akan dibahas adalah Komisi AD/ ART, Komisi Program Kerja dan Komisi Verifikasi.
Informasi yang disampaikan stering committee, bahwa kandidat ketua umum yang akan dipilih nanti hanya ada dua orang, yakni Ketua Umum yang sekarang Kristiono dan Nies Purwati. Sementara itu Peserta Munas yang terdaftar di Mastel terdiri dari asosiasi sebanyak 21 orang, Perusahaan 99, dan perorangan 607.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *