Skip to toolbar

Coretax hadir Mewakili Wajib Pajak


Laporan :Minarni Djufri
Jakarta Vocnews Coretax Lawfirm adalah salah satu lembaga Hukum yang khusus membantu para wajib pajak, khususnya dalam menangani permasalahan pajak, baik perusahaan maupun perorangan. Coretax Lawfirm berdiri pada tanggal 6 Maret 2018, di bawah kepemimpinan Petrus Loyani, serta para pengurus lain yang memiliki pengalaman dan akademisi sesuai dengan keahlian dibidang Hukum Perpajakan.
Sebagai mitra hukum perpajakan, para pengurus juga menjadi pengajar perpajakan diberbagai lembaga. Latar belakang pengurus terdiri dari Pengacara, Konsultan Pajak, Akuntan Publik.
Coretax Lawfirm terlahir mewakili suara hati wajib pajak, dengan kehadirannya berharap dapat membantu masyarakat. Utamanya terkait permasalahan pajak yang dihadapinya.
Petrus Mengungkapkan , bahwa perlindungan kepada para wajib pajak itu harus dilakukan. wajib pajak bukan sebagai subjek tapi sebagai Objek. Pemerintah mengeluarkan kebijakan fiskal pajak deo keuangan. dan dirjen pajak. siapa yang melindungi wajib pajak. Uutuk menyediakan wajib pajak yang pelaksanaan kebijakan yang akses. Kebijakan pajak dari segi role of law. Wajib pajak tdk boleh diperlakukan dengan paksaan. tutur Petrus kepada awak media.
Coretax Lawfirm beralamat di Grand Slipi Tower Lt. 38D Jl S. Parman Kav. 22-24 Palmerah, Jakarta Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *