Skip to toolbar

Prabowo Subianto Resmikan Rumah Posko Bersama


Jakarta vocnews-Oleh Minarni Djufri
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan rumah Posko bersama partai Gerindra,PKS,PAN,PBB, bertempat di jln Taman Amir Hamzah Matraman,Jumat (27/4)
Rumah bersama tersebut di jadikan posko aspirasi masyarakat. Hadir dalam peresmian tersebut,Dewan pembina partai Gerindra Sandiaga Uno, Hanafi Rais,M. Taufik , KH. Fahrudin dan Fuad Bawazier, serta sejumlah pengurus partai Gerindra,PAN,PKS.
Dalam sambutannya Prabowo mengatakan bahwa ide Rumah aspirasi bersama adalah merupakan gagasan dari para pemuda partai generasi muda. Prabowo mengatakan bahwa dia sangat bangga dengan ide anak anak generasi muda.
Rumah aspirasi bersama ini di tanggapi dengan antutias oleh Prabowo .
Selanjutnya Probowo menuturkan bahwa dijalan ini banyak melahirkan tokoh penting seperti, Gus Dur dan Presiden Amerika Barack Obama.
Lanjut Prabowo mengatakan kita adalah bagian dari demokrasi,kita semua adalah pribadi -pribadi yang cinta tanah air, cinta rakyat . Kita ingin yang terbaik untuk rakyat,Kita prihatin,kita sudah selalu memberikan peringatan demi peringatan bahwa sistim ekonomi yang di jalankan oleh Republik Indonesia di jalur yang salah.
Kita sudah meninggalkan Undang -Undang 45. Kita meninggalkan pasal 33.Karena itulah kekuatan kekayaan Indonesia tidak ada di Indonesia.
Kita berada dalam keadaan rawan dan untuk itu perlu ada gerakan demokrasi memperbaiki ini secara konstitusional tuturnya. Secara hukum, secara damai dan santun.
Saya mengajak semua pihak mari kita bicara gagasan bicara jalan keluar bicara data bicara fakta dan akal sehat.
Kita harus membela kepentingan bangs Indonesi,kita harus membela rakyat Indonesia,kita harus membela kepentingan nasional kita .
Kita harus menjaga kekayaan kita harus tinggal di Indonesia dan harus di pergunakan untuk seluruh rakyat Indonesia, tidak boleh hanya segelintir orang saja.
Selama ekonomi ini hanya di nikmati hanya 1% saja atau kurang selama itu kita dalam keadaan rawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *