Skip to toolbar

Relawan JOKOWI Mania "Menolak Intimidasi dan Persekusi Oleh Gerombolan"2019 Ganti Presiden.


Jakarta Vocnews com
Intimidasi yang selalu mereka gunakan dalam setiap agenda pesta domokrasi ini tidak boleh terus menerus kita biarkan.
Ini harus kita lawan karena ini menyangkut dengan persatuan dan kesatuan kita dalam bernegara. Terlebih hal tersebut sangatlah mengancam kebebasan seseorang dalam berdemokrasi.tutur Imanuel Ebenezer, Koordinator Relawan Joko Mania yang di dampingi Junny Erika, Sekjen Srikandi JoMan,Yani Bendaraha Joman dalam jumpa Pers di Hotel Ibis Cikini Senin (30/4).
Kami yang bergabung dalam Gerakan Nasional” 2019 Tetap Jokowi di mana terdiri dari Jokowi mania dan Forum Rakyat Nusantara ( FORSA),mengecam keras tindakan intimidasi dan persekusi yang di lakukan oleh Gerombolan”2019 Ganti Presiden terhadap beberapa Relawan Jokowi,termasuk kepada ibu dan anak yang sedang berolahraga di Car Free Day (CFD).
Bagi kami hal tersebut merusak tatanan demokrasi yang mesti kita jaga bersama demi keutuhan bangsa dan negara kita.
Menurut hal,tersebut adalah perbuatan yang tidak terpuji serta tidak pantas di lakukan apalagi yang kita lihat mereka selalu menggunakan Agama sebagai dalil kampanye mereka dalam merebut kekuasaan.
Sebab itu kami melihat,negara ini harus turut andil serta peka terutama pihak para penegak hukum dalam hal ini Polri terhadap kejadian-kejadian seperti ini yang sudah terus terjadi mulai dari Pilkada DKI Jakarta kemarin hingga sekarang.
Karena jangan sampai bila hal tersebut di biarkan akan berdampak kepada anak dan cucu kitadi kenudian hari,sebab itu kami menolak dan mengecam politik intimidasi ini.
Kami meminta kepolisian dan pihak -pihak terkait untuk segera menindak tegas para pelaku intimidasi tersebut pada minggu 29April 2018 saat Car Free Day kemarin .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *