Skip to toolbar

Devie Bestari P Sultani Ketua Umum Sahabat Bestari Barus (SBB) Mengutuk Tindakan Kekerasan dan Intimidasi Terhadap Perempuan dan Anak.


Laporan Minarni Djufri
Jakarta, Vocnews com – Video yang beredar luas di beberapa group WA atas insiden sekelompok orang terhadap seorang Ibu dan anaknya pada saat Car Free Day (CFD) pada Minggu,( 29/4) mendapat kecaman beberapa kalangan.
Salah satu aktivis pembela kaum wanita, Devie Bestari P Sultani, Ketua Umum Sahabat Bestari Barus, mengecam tindakan kekerasan dan intimidasi yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap perempuan dan anak-anak yang sedang berolahraga,di bundaran Hotel Indonesia(HI).
Melihat unggahan kejadian tersebut, Devie merasa sangat prihatin atas perlakuan sejumlah orang kepada korban, yang namanya diketahui melalui beberapa media sosial bernama Susi Verawati dan anaknya Devin.
Ini merupakan tindakan intimidasi dan perkusi terhadap perempuan dan anak. Devie minta kepada aparat kepolisian untuk bertindak tegas kepada para pelaku. Ungkapnya dalam release yg disampaikan via WA.
Devie menilai tindakan yang dilakukan para lelaki tersebut adalah tindakan pengecut dan tidak memiliki perasaan. Masa seorang perempuan dan anaknya yang sedang melakukan olahraga diintimidasi. Ini sudah keterlaluan ucapnya.
Sebagai perempuan saya juga merasakan bagaimana perasaan korban. Untuk itu devi berharap agar pelaku segera di periksa oleh aparat kepolisian sehingga terungkap apa motif mereka melakukan intimidasi.
Vidio saat acara Car Free Day (CFD). Minggu (29/4/2018).
[wpvideo C4wqvEIJ data-temp-aztec-id=”8278b60e-7d4f-4bd2-9782-2b9884656cf6″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *