Skip to toolbar

Talk Spesial PKS Muda dan Gerindra; Indonesia Harus Lebih Baik


Laporan Minarni Djufri
Jakarta Vocnews .com

Muda Nasional dan Pemuda Gerindra menggelar diskusi kebangsaan yang berlangsung di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan (10/5).

Hadir sebagai pembicara Kader PKS Muda, Arya Sandiyudha, Pipian Sopian, Gerindra Muda Taufik Riyadi, Angga Wira, Pengamat Muda Indef Riza Anniza, Dosen UI Ali Abdillah.

Diskusi mengusung Thema Indonesia Harus Lebih Baik, dihadiri para bakal calon anggota dewan (BCAD) PKS dan pengurus partai gerindra.

Riza Anissa pengamat Indef mengatakan, Indeks Ekonomi Indonesia terjadi penurunan, di karenakan minat pembeli yang melemah serta pendidikan di Indonesia masih di bawah standar , masih banyak penduduk Indonesia yang menganggur di karena tingkat pendidikan yang sangat minim, dan menjadikan masyarakat tidak bisa mendapatkan lahan pekerjaan terutama di daerah – daerah yang terpencil sehingga pengangguran semakin bertambah.

Usai Diskusi dilanjutkan Deklarasi Koalisi Indonesia Muda yang dipimpin oleh Presidium Koalisi Indonesia Muda, Yoandro. Menurutnya Pria yang akrab di sapa Iken ini, Pemuda memiliki peranan yang penting dalam kemajuan sebuah bangsa. Kesadaran potensi tersebut lanjut Iken yang harus di miliki oleh seluruh pemuda Indonesia.

Bangsa ini membutuhkan kita, para pemuda karena itu kita tau bersama bahwa ada yang salah dengan kepemimpinan Indonesia sekarang, Indonesia harus lebih maju dan sejahtera ke depan dan kita para pemuda dapat mendorong itu semua. ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *