Skip to toolbar

Aktivis Lintas Daerah, Deklarasi Nyatakan Gukungan Kepada Muhammad Zainul Majdi


Jakarta, vocnews- Sejumlah Aktivis lintas daerah, lintas agama, lintas profesi dan dari berbagai latar belakang menyatakan dukungannya kepada Muhammad Zainul Majdi / Tuan Guru Bajang (TGB) untuk menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2019.
Deklarasi dan dukungan kepada TGB, Gubernur NTB dua periode disampaikan para aktivis di resto Bumbu Desa, Jakarta, 12 Mei 2018.
Para Aktivis menilai TBG layak menjadi Presiden atau wakil presiden dengan melihat track recordnya yang bisa dilihat dari kemampuannya mewujudkan daerah yang dulu tertinggal, sekarang bisa melesat sejajar dengan daerah maju lainnya.
TGB juga dinilai mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi NTB mencapai 6,00 persen berada diatas pertumbuhan ekonomi nasional. Selain itu TBG juga dinilai mampu menurunkan angka kemiskinan didaerahnya. TGB juga memiliki prestasi dan meraih penghargaan diantaranya, penghargaan Millennium Development Goals (MDGs) dan predikat Top Mover.
Para Aktivis terdiri dari Pemuda NTB Hamdan Kasim, Pemuda Aceh Jamaludin Al Habsi, Pemuda Maluku Rafli, Pemuda Hindu Budha Wiryawan, Gerakan Pemuda Jakarta Ade Selon, Pemuda Bugis Awaluddin, pemuda Betawi Ahmed Anwar.
Berikut Isi Deklarasi Para Aktivis : 1) Kami meminta kepada partai politik mendengarkan aspirasi dan gelombang rakyat guna mencalonkan TGB menjadi capres atau cawapres 2019. 2) Bahwa kami elemen yang terdiri dari eksponen pemuda lintas daerah, lintas agama, lintas organisasi dan latar belakang profesi, setelah ini akan membentuk jaringan relawan seluruh Indonesia. 3) Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa Meridhoi Ikhtiar ini.
Para aktivis segera merealisasikan dukungannya dengan meminta kepada partai politik agar segera mendukung TGB sebagai Capres atau Cawapres pada Pilpres 2019. Aktivis tidak mempermasalahkan apakah akan dipasangkan dengan Jokowi atau Prabowo maupun jika ada poros ke tiga, mereka berharap TGB yang akan diusung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *