Skip to toolbar

Sam Aliano Akhirnya Memenuhi Janjinya Melaporkan Youtube ke Bareskrim


Jakarta, vocnews- Ketua Umum Pengusaha Muda Indonesia yang juga calon Presiden, Sam Aliano, akhirnya memenuhi janjinya melaporkan Youtube dan facebook ke Mabes Polri, Kamis, (24/5)
Usai memberikan keterangan kepada penyidik Polri, Sam didampingi para relawannya kepada awak media mengatakan, bahwa Youtube harus diberi sangsi. Karena konten-konten yang ada di Youtube telah meresahkan pemerintah dan rakyat Indonesia.
Saya sebagai warga negara mempunyai kewajiban melaporkannya, karena pihak youtube tidak mengikuti aturan yang berlaku di Indonesia.
Salah satu yang didalam konten youtube mengajarkan cara membuat bom. Hal ini membuat para teroris merasa untung dengan adanya aplikasi pembelajaran tersebut. Disamping itu berapa banyak keuntungan yang di dapat youtube karena aplikasinya tersebut.
Untuk itu Sam Aliano mendesak kepada Mabes Polri agar laporannya segera diproses. Sam juga berharap pihak Youtube segera diberi sangsi sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.
Jika saya terpilih sebagai Presiden, Satu hari setelah pelantikan akan saya tutup itu Youtube. Saya akan gantikan dengan aplikasi yang lebih bermanfaat bagi rakyat Indonesia, Pungkas Sam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *