Skip to toolbar

Merasa Di tipu Ratna Pandita Pecat Lucinta Luna Di Personil Duo Bunga


Jakarta, vocnewsindonesia(23/6/18) – DR.Razman Arif Nasution, SH, selaku Kuasa Hukum artis Ratna Pandita akan melakukan gugatan kepada artis Lucinta Luna, Duo Bunga.
Ratna Pandita didampingi dengan kuasa hukumnya Razman Nasution dan sejumlah pengacara melakukan Jumpa pers terkait permasalahan kliennya, bertempat dikantor hukum Razman dibilangan Kompleks Epicentrum Jakarta Selatan, Sabtu, (23/6).
Seperti diketahui bahwa Ratna Pandita adalah pasangan artis Lucinta Luna, keduanya dikenal sebagai artis Duo Bunga. Namun karena merasa sudah tidak sejalan, apalagi merasa dikhianati, akhirnya Ratna akan melaporkan Lucinta Luna, bersama pengacaranya kepada pihak berwajib.
Razman Nasution mengatakan, bahwa kliennya merasa dikhianati oleh rekannya, Lucinta Luna. Lucinta Luna sering menggunakan nama Duo Bunga dalam beberapa kontrak saat menerima order keluar daerah untuk menyanyi.
Seharusnya dia memberitahu Ratna kalau ada order pekerjaan sebagai artis. Namun dia tidak pernah memberi tahu kliennya kalau ada order ke daerah. Contohnya besok hari Minggu (24/6) ada kontrak ke Lampung. Saya malah taunya dari wartawan kalau besok Duo Bunga manggung di sana.
Sebagai rekan dan sekaligus pemilik sah label nama Duo Bunga, Ratna Pandita harus diberi tahu jika ada order nyanyi, ujar Razman.
Untuk itu Razman akan mengindentifikasi dulu seberapa besar kerugian kliennya, baik materil maupun imateriil. Jika sudah ada perhitungannya, maka kami akan segera melakukan gugatan kepada Lucinta Luna.
Sementara itu Ratna Pandita juga mengungkapkan bahwa Lucinta Luna bukanlah seorang wanita, melainkan seorang laki-laki yang telah melakukan transpalansi kelamin.
Ratna awalnya tidak mengetahui bahwa rekannya adalah lelaki, namun seiring berjalannya waktu dan kebersamaanya dengan Lucinta Luna akhirnya lambat laun mulai terungkap bahwa dia bukan perempuan ujar Ratna.
Ada beberapa kejanggalan yang disampaikan Ratna. Bahwa ada tanda khusus yang bisa membedakan kalau Lucinta Luna sebenarnya adalah seorang laki-laki. Jadi dia juga sudah melakukan pembohongan publik.
Sebagai artis yang terkenal dengan duet Duo Bunga, Lucinta Luna telah melakukan beberapa kebohongan. Bahkan masih menurut Ratna, nama sebenar nya Lucinta Luna adalah muhammad Fattah, itu yang saya tau ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *