Skip to toolbar

Halal Bi Halal Di Lingkungan Kepenggurusan Badan Advokasi Indonesia(BAI)


Laporan Minarni Djufri
Jakarta (30/6/18) vocnewsindonesia.com – Badan Advokat Indonesia ( BAI) Menyelenggarakan acara Halal BI Halal pertama, Sabtu (30/6/18) di Perum Cipinang jalan elok bana no 21c Jakarta Timur.

Halal bi halal ini dihadiri unsur Pembina, penasehat, pengurus DPP, DPD, DPC dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Halal bi halal Arif Rahman dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Badan Advokasi Indonesia (BAI) yang baru terbentuk pada bulan September 2017, salah satu inisiatornya adalah Jenderal TNI (Purn) Moeldoko yang saat ini menjabat Kepala Staf Kepresidenan. Moeldoko juga sebagai Ketua Dewan Pembina di BAI, ujar Arif.

Sementara salah satu Dewan Pembina BAI , Rahmat Hidayat yang juga merupakan Staf khusus Moeldoko, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan ketua Dewan Pembina Moeldoko, namun karena beliau sedang mendampingi Presiden disalah satu tempat sehingga tidak bisa hadir dalam Halal bi halal ini.

Ketua Umum Badan Advokasi Indonesia Ridwan Abdullah, dalam sambutannya mengharapkan bahwa Lembaga yang baru terbentuk ini, kedepannya diharapkan menjadi cikal bakal berdirinya lembaga investigasi seperti CIA nya Amerika ujarnya.

Halal bi halal juga dihadiri oleh unsur pengawas diantaranya Abah Anom, Zulfikar, SH dan ditutup dengan doa yang dibawakan oleh KH Muhammad Nafi Hasa.

Diakhir Acara Abah Anom Mewakili penulis Buku Menyerahkan buku berjudul Jadul Kinanti, yang artinya Jokowi Dulu kini dan nanti, diserahkan kepada Dewan Pembina untuk diteruskan kepada Presiden Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *