Skip to toolbar

Hasil Keputusan RAT ke 38 Inkud Memutuskan Mengadakan perampingan organisasi dengan meniadakan Ketua bidang perencanaan dan pengembangan pada periode sebelumnya.


Laporan Minarni Djufri MP
Jakarta, (22/7/18) – vocnewsindonesia.com -Rapat Anggota Tahunan Induk Koperasi Unit Desa (INKUD) yang ke 38 tahun buku 2017, akhirnya memilih kembali Herman YL Wutun menjadi Ketua Umum Inkud Periode 2018-2023.

Herman Wutun dipilih secara aklamasi dalam sidang pleno yang dihadiri 27 anggota Inkud dari 31 Provinsi di Indonesia, pada rapat yang dilaksanakan di hotel Sahid, Jakarta, Minggu, (22/7).

Sementara itu, susunan pengurus Inkud Periode 2018-2023 mengalami perubahan, Herman Wutun yang dipilih menjadi ketua formatur bersama lima anggotanya, akhirnya mengambil keputusan perubahan susunan pengurus Inkud.

Hasil rapat formatur menetapkan Kepengurusan Inkud periode 2018-2023 sebagai berikut ; Ketua Umum Herman YL Wutun, Ketua bidang usaha Jabmar Siburian, Ketua bidang organisasi dan kelembagaan H.Toto Iskandar, Sekretaris Sitatin Abas, Bendahara Zainal Arifin.

Hasil keputusan RAT ke 38 Inkud juga memutuskan mengadakan perampingan organisasi dengan meniadakan Ketua bidang perencanaan dan pengembangan pada periode sebelumnya.

Untuk posisi pengawas juga mengalami perubahan Ketua H.Sugiono, Sekretaris H.Ruslimin Mahdi anggota H.M. Masnun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *