Deklarasi Sang Gerilyawan Jokowi (Gejo) "Bergerilya Seperti Para Pejuang Gerilyawan Terdahulu."


Laporan Minarni Djufri MP
Jakarta- 27/7- vocnewsindonesia.com Deklarasi Sang Gerilyawan Jokowi (Gejo) Berkumandang di Gedung Joang – Jumat – 27/7.
Deklarasi Sang Gerilyawan Jokowi ( Gejo) ini bertujuan agar Jokowi dua priode, Selaku Panglima Gerilyawan Indra J Piliang mengatakan “kita akan tetap berjuang seperti para pejuang Gerilyawan dahulu berjuang sampai Indonesia Merdeka.”
Sang Gerilyawan Jokowi adalah kumpulan anak muda terdiri dari para aktivis yang selalu siap dan berkomitmen memperjuang kan agar Jokowi tetap menjadi presiden Indonesia untuk 2 periode 2019 – 2024.
Jokowi adalah figur seorang presiden yang tidak mementingkan keluarganya. Terbukti dengan tidak adanya anak-anaknya Jokowi yang menggunakan kesempatan mencari popularitas sebagai anak Presiden. Tambah Indra J Piliang

Pada saat saya menjadi staf pada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, salah satu anak Presiden Jokowi ikut mendaftar CPNS. Dari hasil tes ternyata tidak memenuhi syarat. Menpan saat itu hendak meluluskan dengan mengurangi standar persyaratan namun ditolak oleh Jokowi.

Jokowi juga dinilai lebih memilih kesejahteraan rakyat dengan berani mengakuisisi tambang Freeport sebesar 51 %, sehingga negara memiliki kewenangan menentukan di perusahaan tambang emas tersebut.
Ini sebagai bentuk keberpihakan Jokowi kepada bangsa dan negara.Relawan Sang Gerilyawan Jokowi nantinya akan mengawal Jokowi bukan saja semasih menjabat presiden, tapi jika sudah tidak lagi menjabat presiden akan tetap memberikan dukungan. Hal ini adalah sebagai bentuk penghargaan kami selaku relawan yang tidak ingin jika sudah tidak menjadi presiden tidak dihargai lagi nantinya.

Salah satu garis perjuangan Sang Gerilyawan Jokowi adalah siap berkontribusi dan tetap berjuang untuk mewujudkan program pembangunan kerakyatan yang di kenal dengan Nawacita – (Vocnewsindonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *