Skip to toolbar

Konsolidasi Kebhinekaan Gerakan Laskar Pro 08 (GL -PRO 08) Sepakat Usung Prabowo -Ustad Abdul Somad Capres-Cawapres 2019.


Laporan Minarni Djufri MP
Jakarta,(Jumat 3/8/18) Vocnews indonesia.com – Pasangan PAS Prabowo Abdul Somad diusulkan menjadi Capres dan Cawapres Indonesia 2019-2024 oleh Eggi Sudjana dalam sebuah diskusi.
Usul Eggi Sudjana disampaikan ditengah diskusdengan tema ” Siapakah Yang Tepat Untuk Prabowo Pada Pilpres 2019″ yang dilaksanakan pada Jumat, (3/8) malam bertempat di Markas Besar GL Pro 08, Jalan Matraman Dalam 1 No.1 Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.
Eggi mengatakan bahwa Ustad Abdul Somad adalah figur yang Pas untuk mendampingi Prabowo menjadi Wakil presiden Republik Periode 2019-2024.
Ucapan Eggi juga di aminkan oleh Rizal Kobar dan Jimmy CK yang didaulat sebagai pembicara dalam konsolidasi Kebhinekaan.
Diakhir diskusi, Eggi Sudjana yang didaulat sebagai Ketua Umum Relawan Nasional Prabowo Abdul Somad (RN-PAS) akhirnya menerima dan menyetujui pemilihan secara aklamasi peserta Konsolidasi Kebhinekaan.
Sementara itu, untuk jajaran Pengurus Pusat Jimmy CK ditunjuk menjadi Wakil Ketua Umum Relawan Nasional Prabowo Abdul Somad dan Rizal Kobar menjadi Sekretaris Jenderal. ( vocnewsindonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *