Skip to toolbar

Silaturahmi dan Kongkow Bareng Sahabat PAS (Prabowo- Abdul Somad) Capres-Cawapres 2019


Laporan Minarni Djufri MP
Jakarta,vocnewsindonesia – Acara Silaturahmi dan Kongkow Bareng Sahabat PAS (Senin 6/8/18) bertempat di hotel Sofyan jln Cut mutia Jakarta.
Hasil Diskusi keputusan ljtima Ulama yang merekomendasikan Salim Segaf Al Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Batubara, sebagai pasangan capres cawapres 2019 dari Koalisi Keummatan.
Kami Sahabat PAS (Sahabat Prabowo – Ustadz Abdul Somad, Menyatakan bahwa :
1). Mendukung Penuh Hasil ljtima Ulama seluruhnya dan akan memperjuangkan hasil tersebut
2). Mendukung penuh siapapun Capres dan Cawapres Hasil ljtima Ulama yang dipilih oleh yaitu;
pasangan Prabowo Subianto-Habib Salim Segaf Al Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdu
Somad Batubara, sebagai pasangan capres cawapres 2019
3).Mempersiapkan posko perjuangan diseluruh Indonesia dan siap menggalang logistik pemenangan calon presiden dan wakil presiden Umat Islam Indonesia hasil ijtima ulama.
4). Menyerukan dan mengajak umat islam, Khususnya Pemuda-Pemudi, Generasi Milenial,Generasi Hijrah untuk segera merapatkan barisan, bergabung di dalam Pasko Perjuangan Sahabat PAS dalam memperjuangan hasil Ijtima Ulama.
5). Mendesak kepada Koalisi Keumatan untuk menjaga amanah ljtima Ulama yang merekomendasikan pasangan Prabowo Subianto-Habib Salim Segaf Al Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Batubara, sebagai pasangan Capres cawapres 2019, untuk menjadi prioritas dalam pengambilan keputusan Koalisi.
Menghimbau kepada seluruh elemen perjuangan untuk taat dan patuh, saling menghormat.dan bersabar menunggu komando dari ulama.
Seruan dan pernyataan Sahabat PAS terkait Hasil ljtima Ulama dan melihat, mendengar, menyerap aspirasi Umat yang kuat mendorong Ustadz Abdul Somad mendampingi Prabowo. Sahabat Prabowo -Abdul Somad (PAS) adalah hasil dari IJstima Ulama, Untuk mengusung Ulama sebagai Cawapres untuk mendampingi Prabowo sebagai capres 2019
Dalam acara Silaturahmi dan kongkow ini Sahabat PAS mengatakan jika PAS jadi Presiden PAS bukan hanya milik para ulama dan umat islam saja tetapi akan menjadi Presiden seluruh indonesia. ( vocnewsindonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *