Skip to toolbar

STMJ Siap Kawal Jokowi Menjadi Garda Terdepan Pada Pilpres 2019.


Laporan Minarni Djufri MP
Jakarta,Rabu 8/8/18 vocnewsindonesia.com- Saya Tetap Memilih Jokowi (STMJ) sebagai wadah yang dibentuk berdasar kan adanya komitmen yang sama, tekad yang sama dan tujuan yang sama yaitu untuk memenangkan Joko Widodo pada Pilpres 2019.
Deklarasi STMJ yang digagas oleh sejumlah Tokoh yakni, Ade Andreansyah Utama, Victor Edison Simanjuntak, Hafis Thohir, Farhat Abbas, Hasanuddin Ibrahim, dideklarasikan pada Rabu, di Rumah Makan Handayani, Menteng (8/8).
Victor Edison Simanjuntak selaku penggagas STMJ mengatakan, STMJ dan pendukungnya akan berperan aktif dalam lintas sektoral mendukung JOKOWI yang selama memimpin Indonesia cukup mendapatkan apresiasi yang baik dari rakyat lndonesia dari sabang sampai merauke.
Kontribusi dan pengabdian Joko Widodo terhadap rakyat Indonesia telah membuktilkan bahwa jokowi adalah satu-
satunya pemimpin yang mampu membawa rakyat Indonesia menuju gerbang kesejahteraan yang adil dan egaliter.
Kami yakini sosok pemimpin seperti Joko Widodo lah yang pantas untuk memimpin Indonesia 2019-2024. Ujar Victor Simanjuntak yang didampingi Farhat Abbas.
Melihat kondisi bangsa saat ini yang hampir terjadinya disparitas karena berbeda
pandangan politik yang bereffect menurunnya kepercayaan publik terhadap para elite pemerintah akan kinerja yang selama ini telah di realisasikan maka kami pandang figur Joko Widodo sebagai Presiden RI dengan konsep Nawacita dan slogan Kerja nyatanya mampu menjawab dan memberikan solusi atas semua permasalahan yang terjadi.
Sementara itu Farhat Abbas menyatakan, Joko Widodo adalah figur pemimpin yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat, memiliki karakter yang jujur dan sederhana, konsep pembangun yang cerdas, sikap yang bijak dan dicintai oleh rakyat tentunya yang paling penting adalah Joko Widodo memiliki visi Indonesia ke depan untuk semakin maju dan berkembang.
Point-point itulah yang mendorong kami dari STM] bersama menyamakan frame berfikir untuk mendukung Bapak Joko Widodo dalam melanjutkan kepemimpinan kembali 2019-2024.
Maka dari itu, kami pandang perlu adanya suatu gerakan untuk penguatan dukungan
kepada Bapak Joko Widodo dalam melanjutkan kembali program-program strategis
yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. Ujar Farhat Abbas.
Kami yang bernaung dalam wadah aspirasi (STMI) Saya Tetap Memilih Jokowi pada hari ini, Senin tanggal 08 Agustus 2018 secara de facto dan de jure mendeklarasikan dengan secara tegas menyatakan 5 sikap komitmen untuk 1 tujuan menang yaitu:
mengawal program-program strategis Joko Widodo.
STMJ akan tetap komitmen melakukan konsolidasi ke masyarakat, mobilisasi
gerakan untuk dukung Jokowi dan mengawal Joko Widodo pada Pilpres 2019-2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *