Skip to toolbar

Lagu ganti presiden kembali di kumandangkan di markas Relawan Nasional Prabow-Sandi (RN-PAS).


Jakarta,vocnewsindonesia.com Lagu Ganti Presiden dipimpin Sang Alang berkumandang di Markas Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN-PAS), pada malam hari, Jalan Matraman dalam, Menteng, Jakarta Pusat, (27/8)
Lagu tersebut dibawakan langsung oleh penciptanya, Sang Alang, disela-sela sambutan acara silaturahmi dan konsolidasi menyikapi adanya persekusi yang dialami oleh Neno Warisman, saat melakukan Deklarasi #2019 GantiPresiden di beberapa daerah.
Alang mengungkapkan, bahwa dengan adanya persekusi terhadap aktivis Neno Warisman menandakan bahwa adanya ketidakadilan kepada warga negara, oleh Rezim pemerintah yang menggunakan aparat melakukan persekusi.
Ini bentuk kepanikan rezim pemerintah. Katanya Jokowi mengungguli Prabowo dari hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei. Tapi kenapa hanya dengan seorang Neno Warisman pada takut. Ini adalah bentuk kepanikan Rezim. Ujar Sang Alang.
Hadir dalam Rapat Koordinasi Deklarasi #2019Ganti Presiden Jimmi CK,SE,Ak (Panglima GL Pro 08, Eggi Sudjana (Ketua Umum RN PAS), Rijal Kobar (Sekjen RN PAS), Akbar Hussein, Prof.Erniati ( Barisan Emak-emak militan), Firdaus, Ketua Umum Relawan Militan Prabowo), Sang Alang Pencipta Lagu 2019 ganti presiden, dan para relawan.(MNRN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *