Skip to toolbar

Relawan Nusantara Jokowi Gelar Tinju Bekerja sama K3


Laporan : Minarni Djufri

Jakarta, vocnewsindonesia.com -Pertandingan tinju Jakarta Big Fight ke IX yang digelar di kampus ASMI Pulomas, Jakarta Timur pada Kamis malam 30 Agustus 2018, yang di promotori oleh Martin Daniel Promotional (MDP), diselenggarakan atas kerjasama Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Pimpinan Angelica Tengker dan Relawan Nusantara Jokowi dibawah Pimpinan Haedar Awi.
Dalam sambutannya, Haedar Awi mengatakan, bahwa selaku Relawan yang mendukung Jokowi, Relawan Nusantara sangat mendukung kegiatan Tinju yang di promotori oleh Martin Daniel Promotion (MDP ) dan kami mengapresiasi kerjasama dengan Ketua Umum KKK yang sukses dalam menyelenggarakan pertandingan Tinju ini.
Turut mendampingi Haedar Awi, Ketua Umum Foreder yang juga sebagai koordinator aliansi relawan Jokowi Aidil Fitri. Aidil mengatakan bahwa Relawan Jokowi sangat konsten pada dunia olahraga termasuk tinju. Saya sangat mengapresiasi pada pekerja- pekerja ini ujarnya.
Relawan Jokowi melakukan kerja disemua dibidang, termasuk menaungi olahraga tinju yang digelar malam ini.
Kami mempunyai 350 organisasi yang tergabung dalam kegiatan relawan Aliansi, termasuk dari RNJ 2 P” yang turut memberi support, dan merencanakan akan merayakan besar – besaran kemenangan di Asian Games.
Perayaan kemenangan ini kami rencanakan sekitar tanggal 20 September 2018 mendatang.
Kami dari Keluarga besar Relawan Nusantara Jokowi, sangat bangga dengan teman teman para pecinta Tinju yang luar biasa bertanding malam ini tutur Aidil.
Sementara itu Ketua Umum RNJ 2P Dyah Warih Anjari mengatakan, bahwa kami berharap akan konsisten dan mensupport untuk aktivitas ini, sebagai komitmen kami untuk melahirkan anak anak muda yang berprestasi di era Jokowi ujarnya dengan penuh semangat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *