Skip to toolbar

Anniversary Ke 43 IKAS (IKATAN Keluarga Anduring Sakato) DKI,Jabar dan Banten.


Jakarta-vocnewsindonesia.com- Anniversary Ke 43 IKAS ( ikatan keluarga Anduring Sakato). DKi, Jabar dan Banten. di adakan di Anjungan Sumatra barat (TMII) Jakarta Minggu 2/9.

IKAS adalah ikatan keluarga Anduring Sakato di dirikan 43 tahun lalu bertajuk ” Maju,Jaya & Kompak selalu Kito Bersamo.ketum IKAS “Evi Saputra Tanjung menghimbau kepada seluruh anggota IKAS sehubungan dengan rencana Pembangunan surau dan pembangunan kantor sekretariat IKAS, akan di adakan Iuran Tahunan kepada tiap anggota IKAS.
Karena menurutnya hanya dengan cara memungut Iuran kepada tiap anggota kita bisa mendapatkan dana pembangunan Surau dan pembangunan kantor Sekretariat IKAS tersebut, dan dana yang tersedia sekarang berjumlah 170 juta rupiah ucap Evi lagi.
Acara ini di meriah kan dengan Tarian Tradisional tari piring juga pemotongan tumpeng oleh ketum IKAS. Dalam sambutan nya Evi mengatakan 43 Tahun yang lalu IKAS di dirikan dan saya baru setahun bergabung dalam organisasi ini tapi saya banyak menemukan hal yang sangat bermanfaat bagi kemajuan organisasi.
Foto tari piring – Minarni Djufri MP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *