Skip to toolbar

Rapat pemantapan Deklarasi Panitia Nasional #2019 Tetap Jokowi#


Jakarta- vocnewsindonesia.com- Rapat pemantapan Deklarasi Panitia nasional.
Gerakan nasional
#2019TETAPJOKOWI bertempat : Bumbu Desa Cikini Senin, 03 September 2018
Jalan Cikini Raya No. 72 Jakarta.

Organisasi relawan yang hadir di antaranya FOREDER, RNJ2P, LRJ, Jokowi Mania (JoMan), Kombatan, Sahabat Pancasila untuk Jokowi, Pakar Jokowi Pernusa , RJ. Lovers, Aliansi masyarakat Online, Garda Muda JKW2P, Sedulure Pakde, Forum Indonesia Hebat, Lintas Pendukung Jokowi, Pakar Jokowi ,Nurani Rakyat, Gemar Jokowi, Rumah Perjuangan Kita dan organisasi relawan lainnya.


Rapat di pimpin ketum forever Aidil Fitri dan bertujuan membahas Pemantapan panitia yang tergabung dalam Aliansi relawan Jokowi dan rencananya akan segera deklarasi pada tanggal 25/9.

Dari hasil rapat tersusun panitia Gerakan nasional#2019tetapjokowi;
Ketua Panitia (OC)
Immanuel ebenezer
Sekertaris Panitis (OC)
Farhad Abbas
Mengetahui
Ketua Pengarah (SC)
Riano Oscha
Koord ARJ
David Aidil Fitri
Haidar Alwi selaku Penangung Jawab Gerakan Aliansi Relawan Jokowi dan sekaligus Ketum RNJ2P mengatakan ada sekitar 372 organisasi relawan dari gerakan masing-masing yang berada di bidang Ekonomi,Agama, cyber dan lain-lain yang sudah bergabung di ARJ dan siap memenangkan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019


Dihari ini (3/9) kita membentuk susunan panitia nasional gerakan nasional 2019 #2019tetapjokowi kita akan secara baik dan bermartabat akan keliling ke Indonesia untuk menyampaikan pesan itu, ujar Haidar.

foto para relawan Jokowi — Minarni Djufri MP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *