Lewat ke baris perkakas

Pesta Kebangsaan Satu Indonesia Untuk 01

IMG-20181204-WA0028

Laporan MINARNI Djufri MP
PESTA KEBANGSAAN SATU INDONESIA UNTUK 01, 3 DES, LOS ANGELES, AS

vocnewsindonesia.com- California City Minggu 2 Desember 2018 , tepat pukul 16:00 waktu California , acara Pesta Kebangsaan Satu Indonesia yang digagas oleh Masyarakat Peduli Indonesia dan dipersembahkan juga oleh Tim Relawan Nasional 01 digelar di Sheraton Convention Centre , Pomona , Los Angeles.

1000 an orang hadir mendeklarasikan dukungan masyarakat Indonesia di Los Angeles untuk pasangan Jokowi Ma’ruf sebagai capres dan cawapres 2019-2024.

Penampilan dr Lea Simanjuntak, Pongky Barata , Sophie Navita , Oppie Andaresta , Saykoji serta orasi dari Lukman Sardi membuat para pendukung 01 heboh dan semangat.

Ketika Ketua Umum Masyarakat Peduli Indonesia – Janner Clay Siahaan berteriak Jokowi , masyarakat pendukung membalas Menang , Menang, Menang , Amiin . Hadirin tidak ada yang beranjak pergi dari Pesta Kebangsaan Satu Indonesia dengan durasi 4 jam itu.


Kepadatan area hingga rela duduk dikarpet bawah bahkan hingga keluar ruangan. “Acara ini ingin mengingatkan masyarakat Indonesia di Amerika supaya segera mendaftarkan dirinya untuk mendapat hak pilih, kemudian hadir pada saat hari pencoblosan dan memilih 01 “ demikian ditegaskan oleh Janner Clay Siahaan.


Sambutan video dr Erick Thohir ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi Ma’ruf dan Marsudiyanto Ketua Umu TRN #01 jelas mengajak semua masyarakat Indonesia pemilih untuk memilih pemimpin yang mumpuni , jujur dan jelas rekam jejaknya , Jokowi adalah jawabannya.

Acara yang seyogyanya akan ada live video conference dengan Bapak Joko Widodo karena sesuatu hal akhirnya tidak terjadi. Masyarakat tadinya sangat mengharapkan komunikasi video call ini bisa terjadi. MPI sudah berusaha menghubungi melalui surat dan jalur lain tetapi video call ini tidak bisa terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *