Skip to toolbar

Film Animasi Elliott Akan Segera Tayang

IMG-20181218-WA0165

vocnewsindonesia- Jakarta- Selasa (18/12)Pemutaran Perdana Film
Aminasi Elliott Bertempat Plaza Indonesia Jakarta Pusat

Josh Hutcherson dengan cepat menjadi salah satu aktor muda Hollywood yang paling sukses. Josh telah menerima banyak penghargaan sepanjang karirnya termasuk penghargaan Cinema Con 2012 untuk “Aktor Terobosan,” MTV Movie Award untuk “Penampilan Pria Terbaik,” Penghargaan Teen Choice untuk “Aktor Terbaik: Sci-Fi / Fantasi” dan Logo Baru Sekarang Penghargaan berikutnya untuk “Next Mega Star.”

Josh terkenal karena perannya sebagai Peeta Mellark dalam franchise yang sangat sukses, The Hunger Games bersama Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Stanley Tucci, Woody Harrelson dan Elizabeth Banks. The Hunger Games didasarkan pada novel karya Suzanne Collins dan keempat film dalam franchise menetapkan rekor box office yang sangat besar.

Josh saat ini dapat dilihat dalam serial komedi sci-fi asli Hulu, “Future Man,” dari produser eksekutif Evan Goldberg dan Seth Rogen, yang akan memulai musim keduanya. Serial, yang Hutcherson juga berfungsi sebagai produser, mengikuti petugas kebersihan yang harus berperang invasi intergalaksi dan juga co-bintang Eliza Coupe dan Derek Wilson.

Josh baru-baru ini membungkus produksi pada film thriller Burn, yang ia bintangi bersama Suki Waterhouse. Selain itu, Josh meminjamkan suaranya untuk peran judul film animasi Elliot di Awesometown Entertainment yang akan datang, Elliot: The Littlest Reindeer. Pada tahun 2017, Josh membintangi dua film yang disutradarai oleh James Franco: Yang pertama, Dalam Pertempuran Tak Beraturan, mengikuti seorang aktivis yang terperangkap dalam gerakan buruh untuk para pekerja pertanian di California selama tahun 1930-an dan juga membintangi Franco sendiri, Robert Duvall, Selena Gomez dan Ed Harris; dan The Disaster Artist, sebuah drama satir yang menceritakan kisah di balik penciptaan Tommy Wiseau’s The Room, yang secara luas dianggap sebagai salah satu film terburuk yang pernah dibuat.

Film ini ditayangkan pada tahun lalu di South by Southwest Film Festival untuk sambutan hangat. Selain itu, Josh juga menyelesaikan produksi pada film James Franco ketiga berjudul The Long Home, sebuah drama yang dibuat pada tahun 1940 di pedesaan Tennessee di mana seorang pria muda bekerja untuk seorang pembuat bajakan tanpa menyadari bahwa dia telah membunuh ayahnya 10 tahun sebelumnya.

Perusahaan produksi Josh dan Michelle Hutcherson, Turkeyfoot Productions, bermitra dengan Condé Nast Entertainment dan Indigenous Media untuk meluncurkan lima film pendek sebagai bagian dari “The Big Script,” sebuah inkubator yang menampilkan pembuat film seribu tahun yang meningkat. Proyek ini bertujuan untuk menemukan dan memproduksi konten yang dibuat secara independen yang dapat berkembang di platform digital dan muncul dan didorong oleh suara-suara unik.

Masing-masing film pendek dirilis di platform digital milik Condé Nast, The Scene. Selain memainkan peran penting dalam memilih skrip asli, memproduksi semua lima film dan mentoring pembuat film, Josh Hutcherson membuat debut penyutradaraannya dalam film, Ape, film pendek yang juga dibintangi nya.

Kredit film tambahan termasuk Escobar: Paradise Lost a drama tentang gembong terkenal, Pablo Escobar; film animasi Epic; Fajar Merah; Journey 2: Mysterious Island; Penahanan film fitur independen, di mana Hutcherson juga menjabat sebagai Produser Eksekutif; Seven Days in Havana, sebuah film omnibus yang menampilkan tujuh celana pendek yang disutradarai oleh tujuh sutradara berbeda; Film nominasi Academy Award dari Lisa Cholodenko, The Kids are All Right, yang juga meraih Screen Actors Guild, Independent Spirit Awards, dan nominasi Golden Globe; Asisten Vampir, di hadapan John C. Reilly dan Salma Hayek; Carmel; Perjalanan ke Center of the Earth 3-D, fitur live-live high definition 3-D pertama; Jembatan ke Terabithia; Makhluk Bersayap; Anjing pemadam kebakaran; RV; Manhattan kecil; Zathura; Menendang dan berteriak; Howl’s Moving Castle; dan The Polar Express. Josh memenangkan Young Artist Awards untuk “Memimpin Aktor Muda” untuk perannya di Zathura dan Bridge to Terabithia.

Selain berakting, Josh sangat terlibat dengan organisasi amalnya, Straight But Not Narrow (SBNN). SBNN adalah organisasi sekutu yang mempersiapkan dan melatih orang dewasa muda tentang bagaimana menjadi sekutu rekan LGBTQ mereka. Selama tiga tahun terakhir, Josh telah menyelenggarakan berbagai acara olahraga untuk mengumpulkan dana dan kesadaran untuk organisasi. Pada tahun 2012, ia mendapat penghargaan “Vanguard Award” dari GLAAD untuk karyanya dengan komunitas LGBT. Hutcherson saat ini berada di Los Angeles.

John Cleese
Sebagai Donnen John Cleese lahir dan dibesarkan di Weston-super-Mare. Namun, ia pulih untuk memenangkan tempat belajar ilmu di Cambridge. Setelah mengambil sampel percakapan di laboratorium Kimia, ia beralih ke Hukum. Keberhasilan tahun 1963 Cambridge Footlights Revue, yang dimainkan di West End dan di Broadway, menyelamatkannya dari karier hukum. Dia pertama kali melesat ke ketenaran di Inggris dengan The Frost Report pada tahun 1966 dan pada tahun 1969 ikut menciptakan Flying Circus Monty Python. Tim melanjutkan untuk menaklukkan dunia dengan empat serial TV kultus dan empat film yang sangat sukses, Dan Sekarang Untuk Sesuatu yang Sangat Berbeda (1971), Monty Python dan Holy Grail (1974), The Life of Brian (1979) dan Arti dari Life (1983). Python bersatu kembali untuk satu kali seri dari 10 pertunjukan panggung langsung di Inggris pada tahun 2014. Setelah meninggalkan Python, Cleese pindah untuk menciptakan Basil Fawlty, manajer hotel dari neraka di Fawlty Towers. Sebagai salah satu serial TV paling sukses yang pernah dibuat, 12 episode Fawlty Towers telah berulang kali di BBC. Pada tahun 1988, ia membintangi dan ikut menulis A Fish Called Wanda. Dia bersatu kembali bintang-bintang Wanda pada tahun 1996 untuk membuat Fierce Creatures, sebuah film tentang kebun binatang, yang dirilis di seluruh dunia pada tahun 1997. Selain itu juga karyanya dengan Monty Python, kredit film Cleese sebagai aktor termasuk The Great Muppet Caper (1980) , Bandit Waktu (1980), Swasta pada Parade (1982) Silverado (1984), Searah Jarum Jam (1986), Erik the Viking dari Terry Jones, Eric Memle’s Splitting Heirs (1992), Mary Shelley’s Frankenstein (1994), The Jungle Book (1995) , The Wind in the Willows (1996), The Out-of-Towners (1999), dan Rat Race (2001),

Cleese juga muncul di kedua seri film James Bond, dan Harry Potter. Untuk karyanya di televisi, Cleese memenangkan Emmy Award untuk peran tamunya di serial komedi “Cheers,” dan menerima nominasi Emmy lain untuk tugas tamu di “3rd Rock From the Sun” Kurang terkenal adalah fakta bahwa John Cleese co -tulisan (bersama Robin Skynner) dua buku terlaris tentang psikologi, Keluarga, dan Cara Bertahan Hidup, dan Kehidupan dan Cara Bertahan Hidup. Dia juga mendirikan Video Arts pada tahun 1972, yang menjadi produser pelatihan manajemen dan penjualan film terbesar di luar Amerika Serikat. Video Arts dijual pada tahun 1991.

John memulai konser Secret Police’s Ball untuk Amnesty International dan terus melakukan banyak kegiatan amal, sebagian besar, seperti The Human Face (2001), untuk BBC. Di usia senja ia menghabiskan waktu menulis skrip-skrip film, berpidato kepada para pendengar bisnis, melakukan seminar tentang kreativitas, mengajar di Cornell dan membangun sebuah realitas virtual (situs webnya, www.thejohncleese.com)


Morena Baccarin
Seperti Corkie
Seorang aktris dengan bakat dan ketenangan, Morena Baccarin telah membangun daftar kredit yang mengesankan sepanjang kariernya, menantang dirinya dengan setiap peran baru. Baccarin saat ini dapat dilihat mengulangi perannya sebagai Vanessa di 20th Century Fox’s hit, Deadpool 2. Film yang dirilis pada 18 Mei ini disutradarai oleh David Leitch dengan Baccarin yang dibintangi bersama Ryan Reynolds dan Josh Brolin. Sekuel berikut bermulut kotor mutan tentara bayaran Wade Wilson / Deadpool (Reynolds) yang menyatukan tim sesama penyamun mutan untuk melindungi seorang anak laki-laki kemampuan supranatural dari mutan waktu bepergian, Cable (Brolin). Film ini meraup $ 125 juta di akhir pekan pembukaannya. Angsuran pertama Deadpool, dirilis pada tahun 2016, meraup pemasukan lebih dari $ 783 juta di seluruh dunia dan merupakan film domestik terlaris ke-8 tahun itu. Baccarin akan segera terlihat di musim ke-5 dan akhir dari drama kejahatan FOX, Gotham. Dia reprises perannya sebagai “Leslie Thompkins” berlawanan Ben McKenzie, Donal Logue dan David Mazouz dalam seri berdasarkan karakter DC Comics di Gotham City tahun sebelum kedatangan Batman. Baccarin menangkap perhatian audiens dan kritikus yang sama untuk penampilannya yang bergerak dan Emmy®Award-nominated di serial drama Golden Globe® dan Emmy®Award-winning Showland, Homeland. Dalam serial yang diakui secara kritis, Baccarin membintangi sebagai “Jessica Brody,” janda yang berkabung-tapi-bergerak-di-laut AS yang diperkirakan lama tewas di Irak. Baccarin membintangi bersama pemain terkenal termasuk Claire Danes, Damian Lewis, dan Mandy Patinkin di antara banyak lainnya. Pada tahun 2014, Baccarin mencontoh perannya sebagai “Erica Flynn” dalam pertunjukan CBS yang sangat populer, The Mentalist. Pada 2012 dan 2013 ia membuat penampilan tamu di serial pemenang penghargaan CBS, The Good Wife. Sebelum ini, aktris ini membintangi drama sci-fi ABC, V, di mana karakternya berubah bentuk antara menjadi wanita cantik dan alien luar angkasa ketika disilangkan. Kredit lainnya termasuk peran utama pada seri TNT, Heartland, berlawanan Treat Williams serta penampilan di Las Vegas, How I Met Your Mother dan The O.C. Baccarin juga berperan sebagai serial reguler di acara yang diakui secara kritis oleh Joss Whedon, Firefly, serta adaptasi layar besarnya, Serenity. Di luar film dan televisi, Baccarin telah muncul di panggung dalam sejumlah produksi teater seperti Emily Mann The Seagull di Hamptons di McCarter Theatre di Princeton, New Jersey; serta Theresa Rebeck’s, Our House, disutradarai oleh Michael Mayer dan dibintangi oleh Christopher Evan Welch dan Jeremy Strong. Selain akting, Baccarin secara aktif terlibat dengan organisasi nirlaba, International Rescue Committee (IRC). Misi IRC adalah memberikan bantuan darurat, pengembangan pasca-konflik dan layanan pemukiman kembali; bekerja untuk perlindungan hak-hak kemanusiaan; dan untuk mengadvokasi mereka yang dicopot atau dipengaruhi oleh konflik dan penindasan yang kejam. Baccarin bergabung dengan grup IRC Voice yang dinamis, seniman muda terkemuka termasuk Rashida Jones, Sarah Wayne Callies dan John Legend, semuanya berkomitmen untuk mewakili yang paling rentan di dunia di panggung dunia. Baccarin lahir di Rio de Janeiro dan pindah bersama keluarganya ke New York pada usia 7 tahun. Dia adalah lulusan dari Juilliard School yang bergengsi di mana dia memimpin bakatnya dalam sejumlah produksi teater termasuk Mary Stuart, The Importance of Being Earnest dan Pekerja Cinta Hilang. Baccarin saat ini berada di New York City bersama suami dan dua anaknya.


Samantha Bee
Sebagai Hazel
Samantha Bee dengan cepat membuktikan dirinya memiliki salah satu suara komedi yang paling unik dan tajam di televisi dengan pertunjukan larut malamnya dengan Full Frontal bersama Samantha Bee. Lahir dan dibesarkan di Toronto, Kanada, Bee memulai karirnya tampil sebagai anggota kelompok komedi sketsa semua-wanita The Atomic Fireballs. Pada tahun 2003, Bee bergabung dengan Comedy Central The Daily Show “Best F # @ king News Team.” Bee meninggalkan The Daily Show pada tahun 2015 dan saat ini memegang gelar sebagai koresponden Daily Show reguler terlama sepanjang masa (12 tahun). Pada tahun 2016, Bee mendapat pengakuan global dari keberhasilan serial komedi larut malamnya sendiri, Full Frontal dengan Samantha Bee, yang ditayangkan pada hari Senin, 8 Februari 2016 di TBS. Full Frontal menawarkan take satir yang unik pada berita mingguan dan mengeksplorasi cerita-cerita penting lainnya secara mendalam yang sebagian besar telah diabaikan oleh outlet media yang lebih tradisional. Full Frontal menerima sambutan hangat, dan acara itu diambil oleh TBS untuk satu musim penuh dalam beberapa minggu sejak premiernya, dan pertunjukan tersebut saat ini sedang dalam musim ketiganya. Dalam lansekap laki-laki pembawa acara bincang-bincang di malam hari, para kritikus menghargai pengiriman “berapi-api dan sengit” Bee (The New York Times) dan telah memeluk Full Frontal sebagai “tambahan yang berani dan inovatif pada akhir malam” (Entertainment Weekly ). Acara penerimaan bercahaya ini mendapatkan nominasi Lebydal Penuh dan Tiga Front Priusime di tahun 2017, termasuk “Outstanding Variety Talk Series” dan “Outstanding Writing For An Variety Series,” di mana acara tersebut juga menerima nominasi pada tahun 2016. Pada tahun 2018, Full Frontal adalah kembali dinominasikan untuk Penghargaan Emmy Primetime dalam kategori “Seri Ragam Varietas yang Luar Biasa,” serta “Program Interaktif Luar Biasa,” “Tulisan Luar Biasa,” dan “Pengarahan Luar Biasa” untuk Rangkaian Varietas. Bee dan suaminya Jason Jones juga turut menciptakan serial komedi setengah jam, The Detour, yang saat ini memasuki musim keempatnya di TBS. The Detour, yang dibintangi oleh Jones, terinspirasi oleh pengalaman pribadi mereka tentang liburan keluarga. Pertunjukan ini mengikuti Nate (Jones), Robin (Natalie Zea) dan dua anak mereka, Delilah dan Jared, karena apa yang Nate yakini akan menjadi petualangan seumur hidup dalam perjalanan ke Florida, yang dengan cepat berubah menjadi bencana. Serial ini diperbarui untuk musim kedua menjelang premiere 11 April 2016.

Martin Short, seorang komedian dan aktor yang terkenal, telah memenangkan penggemar dan penghargaan di televisi, film dan teater sejak musim pelariannya di “Saturday Night Live” lebih dari 30 tahun yang lalu.
Short memenangkan Emmy pertamanya pada tahun 1982 saat bekerja di SCTV Comedy Network Kanada, yang membawanya ke perhatian para produser “SNL.” Dia menjadi penggemar favorit “SNL” untuk perannya sebagai karakter seperti Ed Grimley, pengacara Nathan Thurm dan “penulis lagu legendaris” Irving Cohen. Popularitas dan paparannya pada “SNL” menyebabkan singkat untuk menyeberang dengan cepat ke dalam film-film layar lebar. Dia melakukan debut di “Three Amigos” dan diikuti dengan “Innerspace,” “Tiga Buronan,” “Clifford,” “Keberuntungan Murni” dan “Serangan Mars Tim Burton.” Salah satu peran Short yang paling mengesankan adalah dalam pembuatan ulang “Ayah dari sang Mempelai Wanita ”sebagai Franck perencana pernikahan, peran yang ia ubah beberapa tahun kemudian di“ Bapak Mempelai Perempuan Bagian II. ”Singkat suaranya kepada film animasi“ Madagascar 3 ”dan nominasi Oscar“ Frankenweenie ”karya Tim Burton. Aktor panggung ulung, Short memenangkan Tony, Theatre World Award dan Outer Critics Circle Award untuk perannya dalam kebangkitan “Little Me.” Dia juga dinominasikan untuk Tony dan membawa pulang Outer Critics Circle Award untuk versi musikal dari Neil Simon “The Goodbye Girl.” Pendek co-menulis dan membintangi “Fame Becomes Me,” mendorong The New York Times untuk mendeskripsikan Short sebagai “yang alami untuk musikal hidup, penyanyi dan penari lentur yang memancarkan energi berapi-api yang membuat Anda ingin meraih lagu Anda Lasses. “Pendek baru-baru ini muncul di Broadway di Terrence McNally’s” It’s Only a Play. “Dua kali pemenang Emmy primetime dan multi-nominasi untuk kedua primetime dan Emmys siang hari, Short kembali ke televisi pada tahun 1998 untuk miniseri” Merlin “dan host “The Martin Short Show.” Pada tahun 2001, ia meluncurkan komedi populer “Primetime Glick dan pada tahun 2010 menerima pujian kritis untuk perannya dalam drama seri FX” Kerusakan. “Pendek juga telah kembali ke” SNL “sebagai tuan rumah tiga kali dan dilakukan dalam rangkaian peringatan 40 tahun khusus seri pada bulan Februari 2015. Kredit televisi terbaru lainnya termasuk “Hairspray Live!” “Maya & Marty,” “Mulaney,” “Bagaimana Saya Bertemu Ibu Anda” dan seri PBS yang diakui secara kritis “Cat dalam Hat Tahu Banyak Tentang Itu. ”Buku pendek short New York Times,“ Saya Harus Katakan: Hidupku sebagai Komedi Komedi Humble, ”diterbitkan pada tahun 2014. Pada tahun 1994, Short dianugerahi Order of Canada – Kanada yang setara dengan Ksatria Inggris. Dia juga dilantik ke dalam Canadian Walk of Fame pada bulan Juni 2000. Tahun terakhir ini dia menerima Penghargaan Prestasi Artistik Seumur Hidup dari Gubernur Jenderal Kanada. Saat ini, Short sedang melakukan tur nasional bersama teman baiknya Steve Martin dalam acara komedi berjudul “An Evening You Will Forget For the Rest of Your Life”.

adalah untuk memberikan bantuan darurat, pengembangan pasca-konflik dan layanan pemukiman kembali; bekerja untuk perlindungan hak-hak kemanusiaan; dan untuk mengadvokasi mereka yang dicopot atau dipengaruhi oleh konflik dan penindasan yang kejam. Baccarin bergabung dengan grup IRC Voice yang dinamis, seniman muda terkemuka termasuk Rashida Jones, Sarah Wayne Callies dan John Legend, semuanya berkomitmen untuk mewakili yang paling rentan di dunia di panggung dunia. Baccarin lahir di Rio de Janeiro dan pindah bersama keluarganya ke New York pada usia 7 tahun. Dia adalah lulusan dari Juilliard School yang bergengsi di mana dia memimpin bakatnya dalam sejumlah produksi teater termasuk Mary Stuart, The Importance of Being Earnest dan Pekerja Cinta Hilang. Baccarin saat ini berada di New York City bersama suami dan dua anaknya.

Jeff Dunham
Seperti Clyde & Peanutbutter
Ventriloquist Jeff Dunham adalah superstar komedi global dan salah satu entertainer paling inventif di dunia. Dunham, pemegang Rekor Dunia Guinness untuk “Sebagian Besar Tiket Dijual untuk Tur Komedi Siaga,” telah membangun kerajaan hiburan selama bertahun-tahun tur dan inovasi non-stop. Dengan 10 juta pengikut di Facebook dan 1,6 juta pelanggan YouTube mengumpulkan lebih dari satu miliar tampilan, Jeff telah mengukir ruang uniknya sendiri di dunia komedi. Jeff kolosal berikut ini telah menyebabkan pemecah rekor dengan komedi spesialnya di Comedy Central, NBC dan yang terbaru, Jeff Dunham: Relative Disaster, sebuah spesial yang dia buat di Dublin, Irlandia, yang saat ini streaming di Netflix. Sebagai penduduk asli Texas, setelah lulus dari Baylor University, ia pindah ke Los Angeles dan segera menjadi sensasi di sirkuit klub komedi nasional.

Dia kemudian menaklukkan dunia komedi dengan menjadi artis DVD penjualan multi-platinum dan mencapai peringkat pemecahan rekor di TV kabel dan jaringan. Stand-up spesial Dunham tahun 2015, Unhinged in Hollywood, memulai debutnya di NBC Primetime dan menduduki peringkat sebagai program non-olahraga top periode pada Big 4 di setiap ukuran utama. Siaran khusus disiarkan kembali di Comedy Central dan merupakan tahun istimewa teratas tahun ini untuk seluruh jaringan. Spesial stand-up Dunham sebelumnya, Berdebat dengan Diri Sendiri, Spark of Insanity, Natal Yang Sangat Khusus, Kekacauan Terkontrol, Mengejek Monster, dan Seluruh Peta telah mengumpulkan angka pemecahan rekor dengan mengklaim ‘paling banyak ditonton’ atau ‘peringkat tertinggi’ di Comedy Central. Dunham telah membuat banyak kemunculan cameo di televisi dan film, dari serial komedi pemenang Penghargaan Emmy 30 Rock, Angie Tribeca, dan Dinner for Schmucks, yang dibintangi Steve Carrell dan Paul Rudd.

Otobiografinya, All By My Selves: Walter, Peanut, Achmed and Me, mendaratkan Dunham dalam daftar Best Seller New York Times tiga minggu berturut-turut. Dunham juga telah menerima Tur Komedi Terbaik Billboard selama tiga tahun berdasarkan penjualan box office. Dunham saat ini sedang dalam perjalanan sampai akhir tahun dengan tokoh-tokohnya. Menambah daftar menakjubkan pencapaian terbaru, kontribusi Dunham ke dunia bisnis pertunjukan dan komedi baru-baru ini diakui ketika ia menerima bintang di Hollywood Walk of Fame, memperingati lebih dari dua dekade superstardom.


(vocnwes-MNRN)
©
2018 ELLIOT: REINDEER TERAKHIR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *