Skip to toolbar

Sarinah Gandeng Citilink Indonesia Dukung Pertumbuhan Usaha Kecil dan Mandiri.

IMG_20181220_112742

Minarni Djufri MP

vocnewsindonesia.com- Jakarta -Kamis (20/12)- PT Sarinah (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang retail.

PT Sarinah (Persero) menjalin kerjasama dengan maskapai berbiaya hemat: (LCC) Citilink Indonesia dalam usaha mendukung pembangunan usaha kecil mandiri dan dinilai memberikan kontribusi mendorong pertumbuhan ekonomi.
Kerjasama antan PT Sarinah (persero) dengan Citilink Indonesia diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan oleh Direktur Utama PT. Sarinah (Persero) Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa dan Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo.
PT Sarinah (persero) berharap kerjasama dengan Citilink Indonesia ini dapat meningkatkan daya saing kedua perusahaan serta memajukan usaha kecil menengah Indonesia untuk terus berkembang sehingga dapat bersaing dengan perusahaan besar di kancah internasional.
Adapun kerjasama yang akan dilakukan seperti, pengangkutan kargo produk-produk UKM di bawah binaan PT Sarinah, begitu juga penjualan suvenir dengan ciri khas Indonesia di penerbangan Citilink Indonesia (sales on board), penyediaan barang suvenir khas Indonesia, penyediaan garmen, joint marketing, penjualan tiket corporate benefit serta kerjasama dalam setiap kegiatan Corporate Social Resonsibility (CSR).
“Selain memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak, PT Sarinah selaku pembina usaha kecil menengah, yakin bahwa kerjasama yang dilakukan ini dapat menambah Iapangan pekerjaan sehingga dapat mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Indonesia,” ujar Direktur Utama PT Sarinah, Gusti Ngumh Putu Sugiarta Yasa.
PT. Sarinah (Persero) dikenal sebagai Jendela Indonesia yang memberikan akses bagi masyarakat maupun wisatawan mancanegara untuk dapat mengetahui dan memperoleh beragam hasil industri kreatif Indonesia yang semarak dari seluruh nusantara(vocnews-MNRN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *