Skip to toolbar

Roy.M.Adii.S.E : Target Suara Pilpres di Kabupaten DEYAI Papua 95% Itu Pasti Menang,

IMG_20190110_133425




Laporan Minarni Djufri MP
vocnewsindonesia.com, Jakarta . Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Perayaan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).


Sejumlah menteri kabinet kerja, tokoh partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf, hingga tokoh nasional hadir. Adapula Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, dan Ketua Umum PDIPMegawati Soekarnoputri, serta jajarannya.

Perayaan Ulang tahun partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu juga sekaligus digelar rapat kordinasi nasional (Rakornas), bersama kader2 partai.Rakornas yang dihadiri 13.126 kader PDIP itu juga akan membahas pemenangan pasangan capres-wacapres Jokowi-Makruf untuk pilpres 2019. Didalam acara tersebut peserta mendapat materi lengkap tentang agenda strategi partai, visi misi Jokowi-Ma’ruf.

Beberapa Pendapat para kader partai sbb : Roy. M. Adii. SE. Utusan dari Kabupaten Dieyai Propinsi Papua selaku Ketua TKD di Kabupaten Dieyai mengatakan bahwa untuk pemenangan pilpres nanti saya rasa pasti , khususnya untuk propinsi Papua bulat untuk Jokowi-Ma’ruf karena ada salah satu program Jokowi yang menyentuh hati rakyat, jadi khusus untuk Papua 100% ucapnya.

Kemudian Roy menyampaikan, untuk kegiatan hari ini karena semua PAC dari setiap kedepan hadir dari sisi kekompakan pasti dan setelah kembali nanti kami akan mensosialisasikan ke masyarakat untuk kita bersatu.

Dan sosialisasikan melalui door to door untuk memenangkan pileg DPR Kabupaten/Propinsi maupun presiden jelasnya. Dan Roy menambahkan untuk target suara pilpres di kabupaten kami 95% itu pasti menang, untuk DPRD kami berusaha, sebelumnya 43 kursi, besok kami coba kita menang PDIP bisa dapat 6/7 kursi.

Di Papua sistim coblosnya sistim nuken, kalau 1 x menang itu pasti, disana sistim komando jadi mereka mendengar kata pimpinanya apalagi realitanya sudah ada itu pasti 100% itu menang pungkasnya.

Berikut Livestream Roy.M.Adii.SE.


vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *