Skip to toolbar

Johan Rumkorem; untuk infrastruktur di Biak Timur ada 2 potensi yaitu pariwisata dan perikanan,

IMG-20190112-WA0096



Laporan Minarni Djufri MP

vocnewsindonesia.com, Jakarta . Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Perayaan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).Sejumlah menteri kabinet kerja, tokoh partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf, hingga tokoh nasional hadir. Adapula Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, dan Ketua Umum PDIPMegawati Soekarnoputri, serta jajarannya.


Perayaan Ulang tahun partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu juga sekaligus digelar rapat kordinasi nasional (Rakornas), bersama kader2 partai.Rakornas yang dihadiri 13.126 kader PDIP itu juga akan membahas pemenangan pasangan capres-wacapres Jokowi-Makruf untuk pilpres 2019. Didalam acara tersebut peserta mendapat materi lengkap tentang agenda strategi partai, visi misi Jokowi-Ma’ruf.

Beberapa Pendapat para kader partai sbb :Ottow Warnares, Hengki Morin dan Johan Rumkorem dari PAC Biak timur, oridek, Padaido Aimando yang ketiga kader tersebut adalah Ketua dari PAC Biak Timur sepakat mengatakan bahwa untuk pemenangan Jokowi di Papua khusunya di Biak Timur harus menang, 99 % dan tidak bisa ditawar2 lagi, harga mati katanya kompak.

Ottow Warnares mengatakan bahwa alasan kami untuk memilih Jokowi karena Jokowi selama menjabat sebagai presiden dia yang selalu datang kemasyarakat, tanpa dikawal juga selalu datang untuk mengunjungi kami dan bantuan dari Jokowi masyarakat sudah merasakan seperti BPJS, Insfrastruktur, dana pendidikan dan dana desa yang sudah dikucurkan, dan pembamgunan yang sedang berjalan dapat menyentuh hati masyarakat dan banyak melibatkan masyarakat khususnya di Kab. Biak Timur ucapnya.Johan Rumkorem Ketua PAC yang ikut mencalonkan diri sebagai caleg dengan Dapil 3 Distrik Biak Timur Oredek Padaido Aimando ini juga menyampaikan bahwa masyarakat sudah pro keJokowi karena sudah ada bantuan ke masyarakat khususnya kepada nelayan dan ini sangat efektif katanya.

Dan kemudian Johan mengatakan untuk infrastruktur di Biak ini ada 2 potensi yaitu pariwisata dan perikanan, masyarakat biak minta supaya Bpk Presiden jokowi bantu untuk kedua sumber daya ini, ini penting untuk daya tarik dan buka lapangan kerja masyarakat terkait ucapnya.

Dan sambung Johan lagi bahwa untuk pendidikan saat ini dari pemerintah pusat harus turun langsung ke daerah2, jangan hanya di Jakarta saja, Menteri2 harus turun langsung ke kampung2 ke sekolah2 karena di kampung2 mengenai pendidikan ini banyak bermasalah dan banyak guru2 yang tidak dibayar dan kemudian beasiswa yang harus dibayar tidak dibayar ujarnya.

Johan menambahkan bahwa kami berharap bahwa pemerintah pusat supaya benar2 membangun Papua dan kita selalu dengar Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, tapi selama ini belum ada keadilan, karena belum merata, untuk itu masyarakat minta agar menteri2 supaya turun ke bawah ujarnya.

Johan menyampaikan bahwa ini catatan khusus dari saya adalah yang bikin hancur itu Papua adalah di Lembaga Hukum, karena penegak hukum di Papua digunakan oleh elit-elit pemerintahan ini sebagai proyek, dan ini selalu menutup2i kasus, sampai detik ini, makanya kami minta pada Jokowi tolong lihat, tolong tegur,kalau perlu kasih sanksi , lebih baik pecat saja pungkasnya.vocnews-MNRN

Berikut live streaming Johan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *