Skip to toolbar

Umat Katolik Stasi Santo Petrus Rasul Tambun – Cibitung adakan perayaan Natal Bersama di Anjungan TMII

IMG-20190113-WA0042

Jakarta, Umat Katolik Stasi Santo Petrus Rasul Tambun – Cibitung mengadakan perayaan Natal Bersama bertempat di anjungan TMII Sulawesi Tenggara, Minggu 13 Januari 2019.
Natal tahun ini mengusung tema ” Iman Tanpa Perbuatan Pada Hakekatnya Adalah Mati ” (Yakobus 2-17) yang dihadiri oleh ratusan umat dari 16 wilayah.

Perayaan Natal di awali dengan Misa Kudus yang di pimpin oleh Romo Sunaryo.SPd. dari Bogor. Ketua Panitia Natal Andreas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Romo Sunaryo yang sudah memimpin dan dan juga kepada ketua dewan Stasi Bapak Yosi. Semoga perayaan Natal pada tahun ini dan tahun depan bisa lebih meriah. Ujarnya.

Ketua Dewan Stasi Yosi dalam sambutannya menyatakan ada tiga hal yang disampaikannya. Pertama adalah bagaimana performance kita kepribadian kita, apa yang bisa kita perbuat untuk Stasi kita ini. Yang kedua adalah persatuan kita agar bisa berkembang dengan baik. Yang ketiga adalah persatuan, yakni bagaimana kehidupan kita bisa dibangun lebih baik. Ujarnya.

Acara juga diisi dengan sejumlah kesenian dan tari yang dibawakan olah anak- anak dan remaja Katolik yang membawakannya dengan suasana ceria dan relijius.vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *