Skip to toolbar

Kemenkop Bidang Kelembagaan Hadiri RAT KOWARI

IMG-20190118-WA0073

Kemenkop Bidang Kelembagaan Hadiri RAT KOWARI.
Oleh : Minarni Djufri MP

vocnewsindonesia.com- Jakarta – Kementerian Koperasi dan UKM Bidang Kelembagaan yang di wakili oleh Ir. Wahyuni dan Dewi CH menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Wartawan Reformasi Indonesia (KOWARI), yang di selenggarakan di Gedung Dewan Pers lantai 3, pada Kamis, 17 Januari 2019.

Wahyuni yang hadir mewakili Deputi Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM, sebelumnya meminta maaf atas ketidak hadiran Deputi Kelembagaan yang rencananya hadir pada RAT KOWARI tersebut.
Saya menyampaikan permohon an maaf Deputi Kelembagaan yang tidak bisa hadir pada RAT KOWARI hari ini, beliau awalnya menyatakan siap hadir, namun dikarenakan ada tugas lainnya yang juga sangat penting sehingga kami di beri tugas mewakilinya ujar Wahyuni.

Deputi Kelembagaan dalam sambutan yang di bacakan Wahyuni mengatakan, semoga RAT KOWARI dapat menghasil kan keputusan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KOWARI. disamping itu RAT juga bisa menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi kelangsungan perkembangan KOWARI secara organisasi maupun pengembang an usaha, sehingga dapat mensejahterakan anggotanya, ucap Wahyuni.

Rapat Pleno Koperasi Wartawan Reformasi Indonesia, akhirnya menghasilkan beberapa keputusan penting setelah sebelumnya memutuskan juga menerima Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus dan Pengawas Periode sebelumnya.
RAT KOWARI yang berlangsung sejak pukul 10.30 wib akhirnya ditutup pada pukul 17.00 wib oleh Lemens Kodongan selalu Pimpinan Sidang yang juga dipilih secara aklamasi menjadi Ketua KOWARI periode 2019-2024 , menggantikan ketua sebelumnya, Sakata Barus (alm). Ramli Barus selaku Sekretaris Rapat akhirnya juga dipilih menjadi Sekretaris KOWARI dan H.Lukman Hakim selaku pimpinan sidang dipilih menjadi Ketua Pengawas.
Berikut hasil keputusan RAT dengan komposisi susunan Pengurus dan Pengawas serta Bidang-Bidang Usaha masa bhakti 2019-2024 :
1. H. Lukman Hakim (Ketua)
2. Ir. Tundra Meliala, MM (Anggota)
3. Sahat Tambunan (Anggota)

Susunan Pengurus :
1. Lemens Kodongan (Ketua)
2. Markus, SH (Wakil Ketua)
3. Ramli Barus (Sekretaris)
4. Azizul Hakim (Wakil Sekretaris)
5. Ganda Sirait ( Bendahara)
Bidang-Bidang :
-Bidang Hubungan Antar Lembaga : Robinson Sirait
– Usaha Penerbitan: Musa Depari
– Bidang Ekspedisi: Erma, SH
-Bidang Pariwisata: Arif Rahman Hakim
– Bidang Perdagangan umum: Minarni
– Bidang Humas: Bambang Suryono, Yusman
– Bidang Jasa: Bambang Suranto, Arif Saragih
– Bidang Perumahan : Telda Gimon, Ansye Wongkar.~vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *