Skip to toolbar

Wajah Cantik Bisa di Miliki Oleh Siapapun Berkat Kemajuan Teknologi.

IMG_20190217_114255

Laporan Minarni Djufri MP
vocnewsindonesia.com, Jakarta Kebayoran lama – Klinik De Eleriz mengadakan Launching Klinik serta launching produk Stem Cell dari USA untuk pertama kalinya di Indonesia. Minggu, 17 Februari 2019, bertempat di area Rukan Permata Senayan, Jakarta. Acara ini juga akan banyak dihadiri oleh para pemerhati kecantikan dan sosialita ibukota, ujar Mrs. Pinz Wijaya. Sebut saja Olla Ramlan dan Nindy.

Kemajuan teknologi saat ini sangat membantu dunia kecantikan untuk semakin berkembang. Kini, tidak hanya produk, tetapi perawatan kecantikan juga semakin mengalami pembaruan. Apapun bisa dilakukan untuk membuat seseorang tetap awet muda. Wajah cantik bisa dimiliki oleh siapapun berkat kemajuan teknologi.


Salah satu yang saat ini ramai diperbincangkan adalah ”Mesenchymal Stem Cell”. Berbagai produk maupun perawatan kini mulai muncul dengan mengedepankan sel ini. Mereka yang ingin menjaga kecantikan mulai menjadikan teknologi sebagai salah satu pilihan untuk perawatan kecantikan.

Stem Cell memiliki potensi untuk menjadi apa pun dari 220 jenis berbeda sel-sel di tubuh. Dengan meningkatkan dan merangsang sel induk, stem cell dapat merevitalisasi dan meremajakan organ organ dalam tubuh, sebut saja jantung, otak, paru-paru, ateries, tangan, lutut, pinggul, sendi-sendi bahkan organ vital dapat disembuhkan ujar Mrs. Pinz Wijaya selaku owner klinik De’ Eleriz.

Seiring bertambahnya usia, seI-sel induk kita tidak memiliki kemampuan untuk memperbaharui dan mereplikasi menjadi sel fungsional untuk mempertahankan fungsi normal organ. Ditambah dengan kebiasaan buruk seperti merokok, konsumsi alkohol dan kurang berolahraga dapat mengurangi rentang hidup dan kualitas sel induk. Akan tetapi dengan terapi ini transfusi baru dan sel induk muda dapat diperbaiki juga meregenerasi dan meningkatkan daya tahan tubuh.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *