Skip to toolbar

Pileg Dan Pilpres 2019 Menuju Indonesia Sejarah Yang Adil dan Makmur

IMG-20190220-WA0040

Jakarta,vocnewsindonesia.com – Jaringan Masjid dan Musholla Indonesia (JAMMIN) mendeklarasikan berdirinya organisasi dakwah kemasyarakatan. Deklarasi dikumandangkan oleh Para Ta’mir, atau jamaah Musholla dan Masjid, tokoh agama, Habaib,,Kyai,eksponen organisasi Islam terdiri dari HB Umar Al-Hamid, H.Daud Poliradja, Ust.Abu Jibril Fuad, Irawan Sutrisno, H.Hasri Harahap, Muhtar Beni Biki, Syaugi Abdullah, Muhammad Ari.

Deklarasi dilaksanakan pada Rabu, 20 Februari 2019 bertempat di Masjid Raya Al-Mustaqiem, Kramat, Jakarta Pusat.

JAMMIN pada Pileg dan pilpres 2019 akan mengerahkan jamaah yang tersebar di 800 ribu masjid dan musholla sebagai jaringan aktif untuk mensukseskan pileg dan pilpres dengan peran serta masyarakat.

Program kerja JAMMIN berkaitan dengan pileg dan pilpres dengan melakukan sosialisasi JAMMIN baik melalui pengajian umum atau media sosial.

Mendukung penyelenggaraan pilpres dan pileg secara langsung, umum bebas,jujur dan adil. Turut serta menyelenggarakan penyuluhan dan simulasi kepada Jamaah Musholla dan Masjid berkaitan dengan teknis pelaksanaan pemungutan suara. Serta bekerja sama dengan KPU Pusat dan Daerah.

Meminta kepada seluruh Jamaah Masjid dan Musholla agar menggunakan hak pilihnya secara baik dan benar tidak Golput. Sesuai akal pikiran. Sesuai perintah Alquran.

Mendorong Jamaah Musholla dan Masjid untuk memeriahkan pesta demokrasi 2019 dengan berpartisipasi menyiapkan hidangan rakyat di TPS-TPS sekitar Musholla dan Masjid.

Mengharapkan Jamaah untuk turut mengawasi dan mengantisipasi serta mencegah terjadinya kecurangan selama proses pemilihan berlangsung dengan tetap memelihara suasana kondusif.

JAMMIN juga berharap dalam rangka penyampaian transparansi informasi kepada ummat, maka Takmir musholla dan Masjid diminta menempelkan Print out hasil foto rekapitulasi C-1 dari

JAMMIN tidak berafiliasi kepada salah satu calon Presiden, ujar H.Daud Poliradja. Kami serahkan kepada Jamaah saja, yang penting jangan golput.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *