Skip to toolbar

Launching Porto Lite Sandal Gunung Pertama di Indonesia.

IMG_20190224_210710

Minarni Djufri MP

vocnewsindonesia.com, Jakarta Bertempat di hotel Harris Vertu, Porto Luncurkan Produk Baru Untuk Mengatasi Kaki Yang Mudah Lelah Saat Traveling. Minggu 24/2/19.

Saat traveling memang banyak kebutuhan yang perlu dipersiapkan. Beberapa hal yang terpenting, adalah kesiapan fisik yang prima dan perlengkapan yang tepat.

Seorang traveler harus bisa menentukan
barang bawaannya agar tidak kesulitan saat beraktivitas. Salah satunya alas kaki sebagai perlengkapan penting yang wajib dibawa.

Ketepatan dalam memilih fitur alas kaki sangat diutamakan, baik dari segi
model, kekuatan, dan kenyamanan.

Ketika traveling, kita akan dilelahkan oleh puluhan ribu langkah kaki dengan berbagai macam aktivitas.

Ditambah harus membawa beberapa model alas kaki demi menyesuaikan kondisi di lapangan,sehingga menambah beban barang yang dibawa.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Porto hadir dengan Porto LITE PLB The Traveler’s Sandal yang mampu memberikan solusi terbaik demi kenyamanan
traveler saat beraktivitas.

Hadir dengan mengusung konsep casual outdoor. Porto LITE memiliki fitur fleksibilitas yang baik, elastisitas tinggi, tahan air, tahan terhadap korosi, anti licin, tangguh dan ringan.

Dengan bobot tiga kali lebih ringan dari pada sandal gunung pada umumnya, sandal ini membuat kaki tidak cepat lelah.
Porto LITE PLB bisa digunakan diberbagai aktivitas, baik untuk adventure, casual maupun leisur.

Porto Lite sandal gunung pertama di indonesia.anti bactery dan Anti slip.

Porto lite adalah sandal gunung yang telah memiliki 10 keunggulan kenyamanan dan sangat cocok di pakai sebagai alas kaki pada saat travelling,karena tidak mudah basah dan cepat kering.
Salah satu ke unggulan Porto lite adalah mengikuti struktur pola kaki sehingga membuat kaki merasa nyaman dan tidak membuat kaki cepat lelah Ketika traveling, oleh puluhan ribu langkah kaki dengan berbagai macam aktivitas.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *