Skip to toolbar

Poros Indonesia Jaya Deklarasi Siap Memenangkan Prabowo -Sandi

IMG-20190303-WA0120

Laporan Minarni Djufri

vocnewsindonesia.com, Jakarta -Deklarasi dan pengukuhan Dewan pimpinan pusat Relawan Poros Indonesia Jaya Prabowo -Sandi dengan tema Dengan Akal Sehat Mengalahkan Kecurangan. Bertempat di Golden Bautique Hotel, Jakarta -Minggu 3 Maret 2019.
Relawan Poros Indonesia Jaya menyatakan siap berjuang secara total untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo – Sandiaga Uno pada Pilpres 17 April 2019.dengan dihadiri seribu lima ratus peserta termasuk beberapa pengurus dari beberapa daerah.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh ketua umum Poros Indonesia Jaya Ir. HS.Tribuana,Dipl.Ing.MM saat menyampaikan orasi Deklarasi yang dilaksanakan di hotel Boutique Golden.
Selaku pengusaha jasa konstruksi Tribuana merasa sangat kecewa dengan kebijakan pemerintah sekarang yang mengakibatkan banyak pengusaha kontraktor yang gulung tikar alias mati, dikarenakan tidak mendapatkan pekerjaan.


Hadir dalam deklarasi tersebut Laksamana (Purn) Tedjo Edhi, Fadli Zon, Mien Uno, Sang Alang Pencipta lagu Ganti Presiden #2019 dan para simpatisan dan pengurus dari beberapa daerah. Tribuana mengatakan bahwa Poros Indonesia Jaya sudah ada di 27 Provinsi di Indonesia dan siap memenangkan pasangan Prabowo – Sandiaga Uno..

Berikut pernyataan ketua umum Poros Indonesia Jaya dalam unggahan Vidio streaming

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *