Skip to toolbar

Deklarasi Alumni Fakultas kedokteran Fakultas kedokteran Gigi Se-Nusantara

IMG_20190310_195345

vocnewsindonesia.com Jakarta -ratusan dokter perwakilan dari beberapa alumni fakultas kedokteran dan kedokteran gigi se-Nusantara mendeklarasikan diri mendukung Jokowi -Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Deklarasi dilaksanakan di gedung Sekarwijaya, Jakarta Timur, Minggu malam (10/4).

Hadir dalam deklarasi Jend (purn) Moeldoko dan Diaz Hendropriyono.

Dr. Edi Prasetyo selaku ketua panitia menyatakan bahwa ratusan dokter yang datang pada malam ini adalah dokter yang berasal dari seluruh Indonesia. Kami berkumpul dengan biaya pribadi masing-masing secara poatungan. Yang datang hari ini adalah dokter dari alumni beberapa perguruan tinggi di Indonesia.

Tadi juga ada yang datang dari Papua, namun karena takut ketinggalan pesawat jadi rekan dokter tersebut pulang lebih awal, ujar Edi.

Dalam buku daftar hadir tercatat dua ratusan lebih yang hadir pada malam ini ujar Edi.


Sementara Jend purn Moeldoko dalam sambutannya mengharapkan agar para dokter yang sudah menyatakan diri pada malam ini, serta mendukung pasangan Jokowi -Ma’ruf Amin untuk bisa mensosialisasikan pasangan yang di dukungnya kepada masyarakat.

Dengan memaparkan capaian kinerja pemerintah selama 4 tahun lebih di bawah kepemimpinan presiden Jokowi maka sudah selayaknya kita memenangkan untuk periode yang kedua ujar Moeldoko yang disambut sorak sorai para hadirin.

Acara deklarasi yang di buka dengan doa oleh hj.dr.Yeti Mulyawati pada pukul 19.00 wib berakhir pada pukul 21.00 wib.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *