Skip to toolbar

Deklarasi Pendekar Muslim Indonesia

IMG_20190310_120002


Laporan Minarni Djufri MP

vocnewsindonesia.com, Jakarta- Pendekar Muslim Indonesia menggelar DEKLARASI MUSLIM INDONESIA, Bertempat di Padepokan pencak silat taman mini Indonesia indah.Minggu 10/3/19

Ratusan tokoh persilatan dari berbagai aliran Silat di seluruh Indonesia mendeklarasikan berdirinya Pendekar Muslim Indonesia (PMI).

Deklarasi dilaksanakan di anjungan Padepokan Pencak Silat Taman Mini, (10 Maret 2019.) dan dihadiri oleh tokoh pencak silat dunia Mayjen (purn) H.Eddie Marzuki Nalapraya).

Tampak juga beberapa ulama yang hadir dan duduk dalam jejeran kursi kehormatan diantaranya, Ketua Umum FPI, KH.Sobri Lubis serta beberapa alim ulama.

Ketua Panitia Adi Mohammad Saefullah dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dari jam 10.00 sampai jam 05.00 sore. Sedangkan acara formal dimulai dari jam 08.00 siang sampai jam 12.00 siang yang isinya adalah atraksi pencak silat dari seluruh Indonesia, ujar Adi.

Sementara yang hadir pada hari ini adalah perwakilan persilatan dari seluruh Indonesia baik silat yang tradisi ataupun yang prestasi. Acara ini didukung oleh masyarakat pencak silat yang sangat antusias mengikuti Deklarasi yang dilaksana kan pada hari ini dari berbagai daerah, Jawa Timur,Jawa Tengah Aceh,Banten,DKI.

Adapun tujuannya adalah sebagai forum untuk silaturahim menyamakan visi dan misi bersatu sebagai pendekar muslim yang cinta akan NKRI. Terkait Pilpres PMI menyatakan diri tidak masuk dalam wilayah dukung mendukung salah satu calon Presiden. Pungkas Adi yang juga sebagai pendiri Pendekar Muslim Indonesia dan menjabat Sekjen.

Jadi yang hadir pada hari ini tidak ada deklarasi dukungan mendukung kepada salah satu calon
presiden, tuturnya.

Sebelum acara di mulai media berhasil mewancarai Adi Mohammad Saefullah sebagai pendiri dan sekjen PMI

berikut Vidio streaming Adi Mohammad Saefullah sebagai pendiri dan sekjen PMI

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *