Skip to toolbar

Seminar Sukses Studi Di Jerman Tanpa Agen

20190317_105936

vocnewsindonesia.com,Jakarta Seminar Edukasi Strategi Sukses Studi Di Jerman Tanpa Agen yang diselenggarakan oleh Internasional Study Advisor.bertempat Amaris Hotel Pancoran Jakarta. Minggu 17/3/19.


Selama ini pendidikan di luar negeri khususnya ke negara Jerman merupakan sebuah impian dan mimpi bagi pelajar di Indonesia karena menawarkan berbagai keunggulan seperti Gratis biaya pendidikan untuk kuliah dijenjang SI,S2 maupun S3 baik untuk warga negara Jerman maupun warga negara asing dari seluruh dunia, kesempatan untuk dapat hidup mandiri karena diberikan kesempatan untuk dapat hidup mandiri karena diberikan kesempatan untuk bekerja secara paruh waktu (part-time) maupun penuh waktu (full time) kualitas ilmu pengetahuan Jerman yang bermutu tinggi
dan sudah diakui oleh seluruh dunia.

Markus Woenshe selaku pelopor studi di Jerman mengatakan bahwa di jerman adalah pusat studi dunia. dan dijerman memiliki lebih kurang 340 perguruan tinggi 70 % perguruan tinggi negeri dengan lebih dari lebih kurang 14.000 jurusan. dan seluruh perguruan tinggi memiliki standar yang sama dan kualitas pendidikannya terjamin ujar.


Kemudian markus menambah kan bahwa setelah lulus di perguruan tinggi yang di jerman akan terjamin dapat kerja katanya.

Untuk sekolah di jerman ada langkah2nya menuju perguruan tinggi yaitu dengan syarat harus lulus SMA dengan nilai rapor kelas XII, Ijazah dan skhun minimal nilai 6.0. ditambah dengan kemampuan bahasa jerman score lebih kurang 600- 700 jam dan bisa dibuktikan dengan sertifikat DEUTSCH ( B1/B jelasnya.

Markus juga mengatakan bahwa kunci sukses kuliah di jerman adalah” penguasaan bahasa dan disiplin” dan harus belajar super intensif Bahasa Jermandan harus aktif dan efektif dengan target level B1 dan B2 dengan masa belajar 6 bulan. dan markus menyarankan belajar di EFA partner dari ISA, siapa yang belajar di EFA di jamin lulus 100%.

Dan markus mengatakan bahwa kuliah di Jerman biaya pendidikan gratis, kualitas pendidikan tinggi, kesempatan hidup mandiri, dan peluang kerja di seluruh dunia jelasnya.


Pemerintah jerman memberikan beasiswa kepada mahasiswa sebesar lebih kurang € 30.000/ / mahasiswa setara Rp 450 jt/thn atau Rp 1.8 M /mahasiswa sampai S1 tegasnya.

Perbandingan biaya hidup perbulan di Jerman

Langkah – langkah menuju perguruan tinggi ;

1, Lulus SMA dengan Nilai raport kelas XII Minimal 6.0

2, Kemampuan Berbahasa Jerman
3, Dibuktikan dengan Sertifikat.


Banyak Negara usia Anak Sekolah 12 tahun(SD-SMA) Tetapi Negara Jerman usia Anak Harus 13 tahun.(Sd-SMA).


Pemerintah Jerman Memberikan Beasiswa Kepada Mahasiswa Sebesar +-30.000,/tahun /mahasiswa !!! atau RP 1,8 /M / Mahasiswa sampai SI. Dalam bentuk pendidikan yang berkualitas.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *