Skip to toolbar

Keluarga Sehat Indonesia Maju.” Orang Sehat Pilih Jokowi – Ma’aruf Amin.

IMG_20190322_161555

vocnewsindonesia.com,Jakarta-Sosialisasi kesehatan kembali digelar oleh DR.Antonius Manurung.Msi.keilmuan psikolog & ketua yayasan Angela acara sosialisasi ini adalah titik yang ke 25 dari 35 titik yang di rencanakan.
Sosialisasi kali ini bertempat di Rt01/Rw11 kelurahan Tugu kecamatan Cimangis.kota Depok.Jumat 22/3/19.

Bakti sosial dukung oleh. Yayasan Angela Indonesia, Projo, Alumni Trisakti, Alumni UI, Alumni Jerman, Alumni Unpad, Alumni UGM, Alumni Unibraw, Josmart, dan beberapa Komunitas Relawan 01 lainnya.

Aksi Bakti Sosial Kesehatan kali ini difasilitasi oleh Ilmuwan psikolog, Tika Bisono, dan tim dokter sebanyak 8 orang dibawah pimpinan dr.Yosephin, S.S,MS.SPOK dokter spesialis okupasi.

Di hadiri Tika Bisono, Bapak RT/RW, Aparat kepolisian Dan Masyarakat yang berada di sekitar Kelurahan Tugu.
Acara sosialisasi di awali dengan lagu Indonesia Raya, Pembacaan doa lanjut lagi dengan lagu Indonesia Tanah Air Beta.

Tika Bisono selaku Psikolog mendukung program revolusi Mental yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi. Revolusi mental.Menurutnya revolusi mental ala Jokowi masih belum dilaksanakan oleh rakyat Indonesia. Ini perlu waktu, dan kita sungguh ketinggalan dalam revolusi dibandingkan negara tetangga kita.

Di tambahkan pula Oleh DR.Anton Mengatakan “Indonesia merdeka 73 tahun yang lalu tetapi baru sekarang pemerintah memperhatikan kesehatan rakyatnya, Sekarang rakyat Indonesia sudah gampang jika hendak memeriksakan kesehatannya karena sekarang sudah ada kartu Indonesia sehat (KIS).


Selain BPJS. Pendidikan sekarang sudah murah atau gratis karena sudah ada Kartu Indonesia Pintar ( kIP).dan sebentar lagi Jika Jokowidodo-Maruf Amin menjadi Presiden dan wakil presiden akan di terbitkan lagi kartu buat para pengganguran untuk persiapan mencari kerja.Juga Kartu sembako murah buat ibu-ibu. Banyak lagi kartu yang akan di terbitkan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu Ujar DR Anton lagi.

Lebih lanjut lagi DR Anton memberikan penyuluhan arti perbedaan antara manusia. “7 setengah milyar manusia di bumi ini ciptaan Allah ternyata lahir di karenakan perbedaan.dan Perbedaan itu adalah Anugerah Allah.

Ada saudara kita Muslim, ada yang Nasrani, ada Yang Buddits, ada yang Hindu, Konghuchu dan ada yang aliran kepercayaan. Mereka semua itu adalah ciptaan Allah .

kalau semut aja kita tidak boleh injak apalagi manusia yang mempunyai hati, Nurani dan pikiran.Maka marilah kita saling menghormati Semut saja, tidak boleh kita matikan apalagi maunusia.

Maka itu Jika ada upaya terorisme, membunuh untuk membunuh hanya karena perbedaan maka orang itu adalah musuh Revolusi Indonesia.

Jokowidodo memiliki keluarga yang sangat Harmonis. kira -kira setujukah kita jika Indonesia, kelak di pimpin oleh orang yang tidak punya identitas kejelasan keluarga,ini hal yang sederhana tapi sangat prinsip ” kita butuh Seorang Ibu negara yang bertanggung jawab yang mendampingi Presiden.

Oleh karena itu mari kita pilih Capres dan Cawapres 01 yang sudah jelas, jelas keluarganya yang harmonis dan tidak macam- macam yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin

Bapak Jokowidodo juga pernah menjadi Imam di sebuah negara Afganistan atas undangan presiden Afganistan dan presiden Afganistan menjadi Makmumnya.

Coba kita bayangkan presiden kita menjadi Imam di mesjid Afganistan atas undangan presiden Afganistan banģga tidak kita sebagai bangsa Indonesia, sebagai muslim.
jika ada yang mengatakan Jokowi PKI maka orang itu lah yang PKI, Tandas DR Anton Lagi.

Setelah DR anton melakukan Sosialisasi Psikologi kepada masyarakat, acara sosialisasi di tutup dengan pemeriksaan Tes gula darah, Asam urat,dan Kolestrol, oleh Tim dokter yang turut mendukung acara ini.

Berikut video streaming DR Anton Manurung,Msi. Ilmuan Psikologi dan Ketua Yayasan Angela Indonesia

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *