Skip to toolbar

Dr.yosephin : Sehat itu Nomor Satu Jadi Jangan Ragu -Ragu Pilih 01 Jokowi – Amin.

IMG_20190323_141524


vocnewsindonesia.com,Jakarta-Baksos kesehatan kembali digelar oleh DR.Antonius Manurung.MSi.keilmuan psikolog & ketua yayasan Angela Indonesia. Baksos Psikomedis yang ke 26,bertempat di Jl. Sekretaris, RT 15/RW 07 Tanjung Duren Grogol Petamburan Jakarta Barat, sabtu, 23 Maret 2019.

ku
Bakti sosial di dukung oleh. Yayasan Angela Indonesia, Projo, Alumni Trisakti, Alumni UI, Alumni Jerman, Alumni Unpad, Alumni UGM, Alumni Unibraw, Josmart, dan beberapa Komunitas Relawan 01 lainnya.
Aksi Bakti Sosial Kesehatan ini difasilitasi oleh, Robik Maulana.Caleg DPR-RI No urut 12 Dampil Jakarta Barat dari Partai PDIP. dan tim dokter sebanyak 8 orang dibawah pimpinan dr.Yosephin, S.S,MS.SPOK dokter spesialis okupasi.

Kira-kira 5 tahun yang lalu bapak/ibu sudah memiliki BPJS atau belum ? dr. Yosephin mengawali acara sosialisasinya kepada masyarakat dan relawan 01 Yang hadir.

Artinya baru pemerintahan sekarang yang betul – betul memperhatikan program kesehatan, dan program ini perlu di lanjutkan.
Memang harus di akui program kesehatan ini belum sempurna kenapa? Sebab selama 73 tahun Indonesia merdeka kita baru memiliki program ini pada pemerintahan Jokowi sekarang ini. Kata dr. Yosephin.

Ki

Program ini masih baru jadi belum bisa langsung bagus, mungkin ada di antara bapak/ ibu mengeluh aduh Antrinya lama atau obatnya koq cuma sedikit,
tetapi program nya sudah betul.
Contoh jika Masyarakat sakit di rawat atau melahirkan butuh oprasi apakah harus bayar? tentunya tidak perlu bayar dan hari kami datang kesini untuk melengkapi program yang belum ada di pemerintahan yaitu pemeriksaan kesehatan.

Kenapa Pemeriksaan kesehatan ini penting karena bagi bapak/ ibu yang usianya di atas 40 tahun, itu kalau di atas 40 tahun biasanya ibaratnya mobil kalau rusak sudah harus di ganti. Oleh karena itu tubuh manusia sebelum sakit di cek dulu, seperti cek Hipertensi, cek Gula darah, Asam urat, dan Kolestrol.Jelas dr.Yosephin,lagi

Mungkin diantara bapak/ibu yang sudah kena atau sudah kena boleh periksa karena kami di sini kebetulan sudah ada dokter kita dokter spesialis ahli saraf silahkan konsultasi supaya bisa di ketahui cara-cara mengatasinya , terutama kalau hasilnya kurang bagus.
Sekarang banyak orang terkena penyakit Gula,kolestrol tinggi yang tidak terkontrol yang tidak di ketahui yang akhirnya menimbulkan penyakit komplikasi, apa saja penyakit komplikasi itu : bisa kena struk, bisa kena cuci darah,bisa kena jantungnya bengkak,dan itu harus kita di hindari.

Selama ini kami sudah keliling – keliling kampung dan ini sudah titik ke 26, banyak sekali kami menemukan gula darahnya tinggi sekali di atas 30 puluh gula darahnya tinggi sekalI beruntung sekali kami datang kesini, kami dapat melayani Kami bisa bergotong-royong bersama tetapi kami tidak menyediakan obat. Obat bisa didapatkan sewaktu bapak/ibu mendapatkan kelainan’ tulisan itu nanti itu di berikan kepada puskesmas atau politeknik.


Silahkan infokan pada teman dan tetangga datang ke sini untuk memeriksakan kesehatan. sehat itu nomor satu jangan ragu -ragu untuk pilih no1 tutup Yosephin.
video streaming dr.yosephin.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *