Skip to toolbar

Revolusi Jam Tangan G-SHOCK Yang Menggunakan Bahan Karbon

IMG_20190404_105157


vocnewsindonesia.com – Jakarta.Bertempat di Three Buns G-SHOCK Jam tangan Casio menggelar konferensi pers peluncuran G-SHOCK dengan serat karbon
Tersedia 10 (sepuluh) jam tangan Casio, termasuk di dalamnya G-SHOCK yang mengandung bahan serat karbon, untuk 10 (sepuluh) artikel terbaik.

Di hadiri Junichi Izumi, teknisi R&D dari Hamura, Jepang; Denny Sumargo, aktor dan pecinta G-SHOCK, dan Dellie Threesyadinda,pemanah wanita pemenang medali emas di berbagai kompetisi internasional.Kamis 4/4/19.
Kini, G-SHOCK siap meluncurkan jam tangan yang mengandung bahan baru, sebuah gebrakan dalam 29 tahun terakhir: serat karbon.
 

Karbon dikenal merupakan bahan yang sangat kuat, walau sangat ringan dan sangat tipis. Bagaimanakah serat karbon diaplikasikan dalam G-SHOCK‘New Generation of Toughness’  ini?  Sudah 35 tahun lamanya G-SHOCK dikenal sebagai jam tangan tangguh di seluruh dunia.


Kikuo Ibe, the Father of G-SHOCK, pertama kali membuat jam tangan ini di tahun 1983 dengan bahan resin. Pada tahun 1990, G-SHOCK meluncurkan jam tangan dengan bahan metal yang memiliki penggemarnya sendiri.

Hirokazu Satoh, chif of casio Singapore Pte, Ltd Jakarta Refpresentatif office mengatakan  casio adalah perusahaan yang terus berinovasi. Kami bertekad memberikan yang terbaik kepada para pelanggan yang setia akan brand kami dan calon pelanggan dimasa depan Bulan Agustus 2018 lalu, G-Shock yang ke 100 juta kirimkan dari pabrik kami di Yamagata Jepang, ini artinya G-Shock benar2 telah mendapatkan tempat yang khusus di hati para penggemarnya.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *