Skip to toolbar

Relawan KOMASA Mengawal Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Di GBK

IMG_20190407_093627

Jutaan massa pendukung pasangan Prabowo – Sandi sudah datang memadati Gelora Bung Karno sejak malam hari dan melaksanakan shalat subuh berjamaah. Ini adalah bukti bahwa rakyat yang datang secara sukarela menginginkan adanya perubahan pemimpin.

Komando Macan Asia (KOMASA) salah satu relawan pendukung capres cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno mengawal jalannya kampanye Akbar pasangan ini yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno Minggu, 07 April 2019.

Masyarakat datang dari segala penjuru dengan kesadaran sendiri tanpa di iming-iming sesuatu. Saya sangat bersyukur kepada Allah dapat hadir dan mengawal kampanye ini, ujar Sekjen KOMASA H. Hairul. SE.kepada media.

Masyarakat berharap Prabowo sandi terpilih sebagai Presiden dan wakil presiden sehingga terjadi perubahan di negara ini ujarnya. presiden dan wakil presiden prabowo-sandi adalah harapan dari seluruh rakyat Indonesia untuk membawa Indonesia adil dan makmur. Adil dalam kemakmuran Makmur dalam keadilan tegas Khairul.

Sementara Ketua Umum KOMASA Sunardi Lintang mengatakan kami didalam bekerja sebagai relawan memiliki motto no comment. Kami tidak banyak bicara tapi kami kerja nyata. Saat ini relawan KOMASA sudah ada di 300 kabupaten di Indonesia dan siap memenangkan Prabowo – sandi.

KOMASA sendiri membuka dua tenda besar berwarna putih sebagai poskonya yang berada di pintu x Gelora Bung Karno.

Selesai acara kampanye akbar, Prabowo-sandi. para pendukung utamanya, pendukung dari relawan KOMASA tiba -tiba mengambil spanduk KOMASA di karenakan mereka sangat kagum dan Bangga dengan hasil kerja para relawan ini.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *