Skip to toolbar

Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Memilih Pasangan Capres dan Cawapres 01 Pada Pilpres 2019

IMG_20190407_132252

vocnewsindonesia.com – Ketua Yayasan ANGELA Indonesia DR. Anton Manurung,MSi selaku ilmuwan Psikologi dan Ketua Yayasan Angela Indonesia, kembali menggelar acara Bakti Sosial.



Bakti sosial di dukung oleh. Yayasan Angela Indonesia, Projo, Alumni Trisakti, Alumni UI, Alumni Jerman, Alumni Unpad, Alumni UGM, Alumni Unibraw, Josmart, dan beberapa Komunitas Relawan 01 lainnya. bertempat di jalan H. Wahid 2 Gudang baru no. 1 RTd007/004 Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/)
Sebelum acara di mulai Para Dokter dan peserta Bakti Sosial melakukan Doa bersama di pimpin oleh Ustad Haikal dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.


Bakti sosial kesehatan yang dilaksanakan ini merupakan yang ke 32, dengan menurunkan tim dokter sebanyak 20 orang dan masyarakat yang hadir sebanyak 250, ujar Anton didampingi dr. Kustiani Onie, Hasan Basri Sagala Caleg DPRD DKI Dapil 8 No. Urut 5 dari partai Golkar dan Tika Bisono.

Usai acara Bakti sosial DR Anton Manurung mengatakan, bahwa tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan capres dan cawapres 01 yakni Jokowi dan Maruf Amin pada pilpres tanggal 17 April 2019.

Jokowi Adalah orang baik, orang yang sehat baik secara fisik maupun mental. Oleh karena itu semua sifat-sifat yang melekat pada dirinya adalah pribadi yang merupakan harapan rakyat Indonesia. Anton berkeyakinan bahwa kedepan kita menjadi bangsa yang besar, bangsa yang memiliki perdamaian. Jadi jangan coba-coba untuk merongrong Indonesia.

Bagi siapa saja yang akan mencoba merongrong kewibawaan Indonesia dan Pancasila sebagai ideologi bangsa harus kita lawan. Siapapun dia. Saya Antonius Manurung memiliki sikap yang tegas dan jelas terhadap keseluruhan isi Pancasila.

Seluruh yang anti Pancasila harus dimusnahkan dari bumi Indonesia. Apakah dia mengatas namakan HTI atau Wahabi atau paham paham lain yang akan merusak tatanan kebangsaan yang sudah ada, tegas Anton di depan para peserta Baksos Kesehatan .

Untuk itu pada tanggal 17 April 2019 tidak boleh ada yang golput. Karena golput adalah salah satu sikap tidak jantan. Menurut saya melanggar etika dan moral Indonesia. Kita kembali lagi ke belakang atau tidak mau mengulang sejarah masa lalu 73 tahun Indonesia merdeka satu hal yang mahal harganya. Jangan bermain-main dengan pilihan Presiden.

Berikut pernyataan Anton Manurung, Hasan Basri, dr.Kustiani Onie, Tika Bisono dalam unggahan video live streaming:



vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *