Skip to toolbar

Diskusi Bareng Aliansi Pengusaha Nasional DKI Jakarta

IMG_20190408_155931

4,5 tahun keluhan & Tantangan para pelaku Usaha, curhatan pelaku usaha : Realita dan Derita Pengusaha Kecil sampai Besar.

Jakarta, 8 April 2019 Deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional : Regional Chapter Jakarta

vocnewsindonesia.com -Menindak lanjuti Deklarasi APNAS 28 Maret 2019 yang diprakarsai oleh Erwin Aksa dan Suryani Motik di Djakarta Theater Ialu, para Pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional (APNAS) merasakan dampak negatif pembangunan ekonomi selama 4,5 tahun Ini.
Hadir sebagai Narasumber ; Erwin Aksa, Suryani motik, Rizal Ramli,Wisnu Wardhana, Randi Wibawa, Mohammad As’Ad dan Pria Djan

Jikalau Prabowo menang Tarif Listrik akan turun juga harga gula turun 70% daging turun 70% harga Bawang putih turun 1% jadi kita bisa berhemat 1%. Kata Rizal Ramli.


Senadana dengan Risal ramli, Erwin juga mengatakan kegelisahan ini sangat berpengaruh di BUMN, Toko toko pada sepi juga properti juga tidak ada yang bergerak industri properti tidak tumbuh.Harga Semen di suruh turun koq tiba tiba semua di intervensi lanjut Erwin Aksa.

Beragam masalah juga dihadapi oleh para pengusaha di Jakarta yang terkena Imbasnya karena kebijakan nasional yang tidak pro terhadap Pengusaha di sektor swasta.

APNAS Regiona| Chapter Jakarta ingin menjembatani keluh kesah para anggotanya tesebut da|am wadah bersama dan berusaha menyuarakannya agar menjadi concern bersama.

APNAS mengadakan kegiatan : “4,5 tahun curhatan pelaku usaha : Realita dan Derita Pengusaha Kecil sampai Besar” yang diadakan pada Senin 9 Apri! 2019 dan bertempat di Hotel Century Park Senayan Jakarta pukul 15:00 18:00. Diisi o|eh para pengamat ekonorm dan bisnis terkemuka serta para Pengusaha yang sudah lama berkiprah dan yang mewakili
kelompok pengusaha millenial.

“APNAS dengan bangga menyuarakan aspirasi dan jeritan para Pengusaha DIG Jakarta khususnya, dan para Pengusaha seluruh Indonesia pada umumnya. Agar pemerintahan selanjutnya dapat menggandeng para Pengusaha untuk turut serta dalam pembangunan negara.

Agar sektor swasta tidak hanya sebagai penggembin diantara pembangunan yang hanya dikuasal o|eh BUMN atau bahkan o|eh Asing Hal ini diungkapkan o|eh Erwin Aksa, penggagas sekaligus Ketua Umum APNAS.

Muhammad Assad, Ketua Umum APNAS DKI Jakarta selaku penyelenggara kegiatan menyampaikan: “APNAS sangat mendukung pemerintahan yang dapat membawa negara ini ke arah Adll dan Makmur serta merangkul para Pengusaha, khususn Pengusaha Muda yang ada dl DKI dan Indonesia agar pertumbuhan ekonomi
dapat dlrasakan darl Barat sampai Timur Indonesia”.

APNAS juga mengajak para Pengusaha Iebih kritis dalam menyikapi setiap kebijakan yang di ambil pemerintah serta mendorong arah pembangunan yang sehat dan jauh dari KKN.
Sikap diambil karena menginginkan Indonesia yang ADIL dan MAKMUR.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *