Skip to toolbar

Pernyataan Sikap Gerakan Masyarakat Putih

IMG-20190418-WA0087

Jakarta-Vocnewsindonesia.com- Menyikapi rilis beberapa lembaga survei yang sudah ditayangkan disemua media televisi yang memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, sementara hasil real count pasangan 02 menyatakan kemenangan sementara berada di kubu 02.

Sehubungan dengan hasil pileg dan pilpres yang telah berlangsung pada Rabu,17 April 2019, maka Gerakan Masyarakat Putih akan menggelar acara bertempat dimarkasnya. berikut isi pernyataan yang Media terima, yang ditandatangani oleh Ketuanya Habib Umar Al Hamid dan Presidium GMP masing-masing HM Amiruddin A. Ramli, HM.Andi Soleh Goib, H. Amir Hamzah, H. Komarudin Darif, Daud Poliraja, H.Endang.

Berikut isi PERNYATAAN SIKAP Gerakan Masyarakat Putih :

1. Bahwa ke curangan yang brutal poda pilpres dan pileg tahun 2019 telah dilakukan secara tersuktur dan masif.

2. Bahwa aspirasi mayoritas rakyat Indonesia untuk kemenangan Prabowo Sandi telah terbukti di banyak TPS baik di dalam maupun luar negeri.

3. Bahwa laporan formulir C1 dari masing-masing TPS yang didokumentasikan oleh masyarakat luas dan jaringan relawan yang terkirim melalui media social. membuktikan kemenangan mutlak pasangan Prabowo Sandi. Data tersebut adalah REAL COUNT dan bukti yang tak terbantahkan.

4. Sebagai wujud puji syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas kemenangan pasangan Prabowo Sandi sebagai Presiden calon Wakil Presiden, kami Gerakan Masyarakat Putih insya Allah akan mengadakan Syukuran pada Kamis, 18 April 2019 pukul 20.00 wib di Rumah Rakyat, Jalan Tebet Timur Dalam Raya No 133, Jakarta Selatan.

5. GMP mengudang masyararakat, para ulama dan tokoh masyarakat untuk merayakan syukuran bersama di Rumah Rakyat.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *