Lewat ke baris perkakas

Bekraf HKI RUN 2019 Selenggarakan Lari Santai Pertama Di Indonesia

IMG_20190423_193024

L

vocnewsindonesia.com, Jakarta, 23/04/2019 Menyambut peringatan Harl Kekayaan Intelektual Sadunla, atau yang biasa disebut dengan World Intellectual Property Day/World IP Day, Badan Ekonomi Kreatif 1ndonesia (BEKRAF), dengan dukungan komunitas-komunitas lari Indonesia. kembali menyelenggarakan BEKRAF HKI RUN 2019. Acara yang sebelumnya telah pernah d11aksanakan pada tahun 2018, di tahun 2019 ini, kembali akan dilaksanakan, yaltu pada hari Minggu, 28 April 2019, bertempat di FX Mall Sudirman, Jakarta.

BEKRAF HKI RUN merupakan acara Iari santai pertama dI Indonesia yang mengangkat isu Hak Kekayaan lntelektual (HKI) sebagai tema utama. Dalam kegiatan lni, setiap peserta dapat merasakan sensasi Iari santai sambil disuguhi informasi menarik mengenal HKI yang
dikemas secara ringkas, informatif dan kreatif.

Pada tahun 2018, BEKRAF HK| RUN berhasil menjadi sarana sosialisasi kepada pelaku ekonomi kreatif Indonesia untuk memahami pentingnya HKI bagi Industri kreatif dl indonesia. Saat itu, sebanyak lebih dari 1000 (seribu) orang, yang sebagian besar merupakan pelaku ekonomi kreatif, menjadi peserta.

“BEKRAF HKI RUN dilaksanakan dalam rangka Hari Kekayaan Intelektual Sedunia yang diperingati setiap tanggal 26 April. Tujuannya adalah mensosialisasikan HKI melalui kegiatan Iari santai, sehingga menjangkau masyarakat luas dengan cara yang menarik dan lebih mudah dipahami.” kata Ari Juliano Gema, Deputi Fasilitasi HKI dan Regmasi di Jakarta (20/04).

Selain disuguhi berbagai informasi menarik mengenai HK|. para peserta \ari santai maupun pengunjung Car Free Day pada hari tersebut, dapat menikmati Kopi \ndonesia secara gratis. Selain itu, terdapat pula talkshow singkat mengena‘1 HK\ dengan narasumber yang berkompeten, guna memberikan kesempatan bagi peserta dan penguniung yang ingin bertanya ataupun memperdalam pengetahuan mereka mengenai HKL

vocnews-MNRN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *